Home » , » Kata Kata Gombal Untuk Merayu Cewek | Suer Gombal Banget 2013

Kata Kata Gombal Untuk Merayu Cewek | Suer Gombal Banget 2013


Kata Kata Gombal untuk merayu cewek yang populer dikalangan remaja, Si Cowok sering biasa disebut Raja Gombal. Walaupun terdengar lebay bin klise, tapi nyatanya banyak cewek yang justru suka kalau digombalin cowoknya. Rayuan Gombal ala Raja Gombal banyak dipopulerkan terutama oleh Andre OVJ.
Aksi Raja Gombal saat Merayu Cewek

Membuat Kata Kata Gombal intinya harus kreatif. Tapi buat yang tidak mau pusing, ini dia contoh kumpulan raja gombal terbaru terlengkap ter-update terrr.. Pokoknya ter-terlah. Silahkan disimak Kumpulan Kata Kata Gombal berikut:

cowokk: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
cewekk: “Buat apa?”
cowokk: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.

cowok: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
cewek: “Wait, I’m not Laura…”
cowok: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

cowok: Say, 1 + 1 berapa??
cewek: 2 say
cowok: Salah mustinya itu 1
cewek: Koq bisa?
cowok: Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
cewek: Ah say bisa aja deh

cowok: Gw lage bingung neh
cewek: Bingung napa??
cowok: Iya bingung,aja… kok lo bisa ada di sini ya sekarang…??
cewek: Loh maksudnya??? (tambah bingung juga)
cowok: Iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
cewek: (tersipu malu)

cowok: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cewek)
cewek: Ah yang bener??
cowok: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
cewek: Lho… kok bisa ilang dua?
cowok: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)

cowok: Bapak kamu maling ya?
cewek: Ih… kok jahat sie bapakku dibilang maling. Kok gitu?
cowok: Iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…

cowok: Bapak kamu nahkoda ya?
cewek: Enggak kok…
cowok: Tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…

cowok: bapak kamu facebooker ya?
cewek: emangnya kenapa?
cowok: soalnya kamu telah mengadd hatiku

cowok: bapak kamu melihara kucing ya?
cewek: emangnya kenapa?
cowok: soalnya kamu telah mengeooongkan hatiku

cowok: bapak kamu dokter ya?
cewek: emangnya kenapa?
cowok: soalnya kamu telah mengoperasi hatiku

cowok: bapak kamu tukang gali kubur ya?
cewek: emangnya kenapa?
cowok: soalnya kamu telah menggali hatiku

cowok: bapak kamu tarzan ya?
cewek: emangnya kenapa?
cowok: soalnya kamu telah mengauookan hatiku

cowok: bapak kamu bidan posyandu ya?
cewek: emangnya kenapa?
cowok: soalnya kamu telah mengimunisasi hatiku

cowok: bapak kamu dokter gigi ya?
cewek: emangnya kenapa?
cowok: soalnya kamu telah membehel hatiku

Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya… “Lo kenapa sih?”, kamu tanya ke dia…
Kamu: Sakit ga sih?
cewek: Sakit kenapa?
Kamu: Bidadari kaya lo, jatuh dari langit… Sakit ga sih?

cewek: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
cowok: Abang pengen jadi matahari neng…
cewek: Kok ga jadi kumbang sih bang??
cowok: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
cewek: Mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
cowok: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
cewek: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
cowok: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

cowok: Kamu tahu apa definisi dari indah??
cewek: Mmm… yang jelas indah itu cantik…
cowok: Well bener sih, tapi menurut gw… indah itu adalah saat di mana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kamu pernah ngerasain yang begitu???
cewek: Mungkin kalee ya
cowok: Kalo aku sering banget… dan itu adalah saat… diriku bersama dengan dirimu

cowokk: Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya…?
cewekk: Hah…!!!? Bukan… Emang kenapa…?
cowokk: Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach…

cowokk: Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya…?
cewekk: Enak aja… emang kenapa…?
cowokk: Biasanya kalo cewekk udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…

cowokk: “Kamu itu seperti sendok…”
cewekk: “Kenapa?”
cowokk: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

cowokk: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk…”
cewekk: “Hah? Emang kenapa?”
cowokk: “Ini tangan kamu lembut banget…”

cowokk: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya…”
cewekk: “Iyalaaah… emang kenapa…?”
cowokk: “Soalnya kaki kamu bagus banget…””

cowok: Eh, eh… gw ada tebakan neh…
cewek: *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
cewek: Semua panda mah imut kali…
cowok: Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
cewek: Nyerah deh…
cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari…
cewek: Ah… abang ah
cowok: (cangengesan kaya monyet nyengir)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger