Home » » Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar

Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar


Mantan PacarKata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar - Disaat keadaan tertentu mungkin kita jadi galau bila teringat mantan pacar, jadi pingin mengungkap suatu hal yang tidak bisa diungkapkan melewati kata-kata. Beberapa orang menentukan menyidir yang bermaksud supaya sang mantan pacar tersebut sadar bahwa kita dapat bahagia tanpa dia, kata-kata sindiran bikin mantan pacar di bawah ini, barangkali dapat mewakili perasaan kalian, segera saja simak dibawah ini :
Siapa sih orangnya yang tega menyakiti orang yang masih mencintainya? Dia adalah orang yang tega jalan sama cewek lain didepan cewek yang masih mengharapkannya
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Galauin mantan? untuk apa? Biar yang lain pada tau kalau lo punya mantan? hahaha... gak gitu juga kali, kasian banget ya? hahaha :D
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Lo punya banyak pacar juga gag dibsebut laku, laku kagak... murahan iya haha...
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Bagi gua, mantan tetep jadi mantan dan itu gag ada sangkut pautnya dengan masa depan gua. So? gua ga akan terlalu mikirin yg udah berlalu. Yg lalu biarlah berlalu, yah gag? hahahaha
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Datang cuma ada maunya aja, apa ini temen? hahaha tau ga? nyusahin aja hidup lo!
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang terlihat busuk tidak selamanya busuk, yangg terlihat sempurna tidak selamanya sempurna!Semua orang pasti bisa berubah kapanpun dia mw.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar :

Walau aku hanya lah sekedar..
Sekedar penghapus airmata kala kau sedih..
Sekedar teman cerita kala kau tersakiti..
Sekedar pengisi waktu senggang kala kau di khianati..
Sekedar tempat kau curahkan amarah kala kecewa..
Kala seisi dunia memandangmu dengan sebelah mata..
Sekedar sasaran tuk luapan emosi..
Kala semua asa tak jua terpenuhi..
Aku senang hanya menjadi
seseorang yang sekedar bagi mu..
Karena aku tahu..
Seseorang yang berharga dan benar2 istimewa adalah..
Seseorang yang ada kala kita terjatuh dan semua menjauh..
Terima kasih..
Untuk sekedarmu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Inilah yang kualami dan kurasakan ketika pertama kali mengenal Cinta
Rasa yang belum pernah ada sebelumnya.
Sakit hati yang sungguh luar biasa :(
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ketika semua orang berkata aku lemah..
kau yang slalu menguatkan aku..
ketika aku merasa tak berguna..
kaulah yang pertama berkata ..
betapa berartinya diriku untukmu..
sa'at ku merasa sendiri..
kaulah yang slalu ada untukku..
ku ingin kau tahu betapa berharganya
dirimu untukku..
meski kini kita tak seperti dulu..
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dan akhirnya sampailah dimana aku mampu melupakan mu ,,menghapus semua rasa yg menyatu menjadi CINTA ,,kamu hanyalah serpihan masalalu ku ,,yang tak ingin ku kenang lagi
Demikianlah artikel Kata-kata Buat Nyindir Mantan Pacar, semoga dapat membantu Anda dalam menyelesaikan dan memberi masukkan buat Anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

2 komentar:

  1. keren mas kata2 nyindir mantan pacarnya..
    boleh di coba gk mas...

    salam

    http://rezatkc.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe sipp sob, sering2 berkunjung untuk mengetahui info update

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger