Featured

Home » » Hasil Quick Count Pilgub NTB, Pasangan TGB-Amin Juara

Hasil Quick Count Pilgub NTB, Pasangan TGB-Amin Juara


Quick Count Pilgub NTB, Pasangan TGB-Amin Asal Demokrat Juara
Ilst Pilgub NTB. (Istimewa)
Nusa Tenggara Barat - Hasil Quick Count atau hitung cepat Lingkaran Survey Indonesia (LSI) Pemilihan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilaksanakan hari ini, Senin (13/05/2013) menempatkan pasangan calon incumbent Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi berpasangan dengan Muhammad Amin (TGB-Amin), yang diusung Partai Demokrat di nomor urut 1. Mereka mendapat 42,98 % suara

Sementara posisi kedua ditempati pasangan  Zulkifli Muhadli yang berpasangan dengan Muhammad Ichsan (Zul-Ichsan) dengan perolehan 26, 45 % suara. Sedangkan pasangan Harun Al-Rasyid-Muhyi Abidin dengan 22, 67 % suara. Pasangan Suryadi Jaya Purnama-Johan Rosihan (SJP-Johan) dengan 7,91 % suara.

Informasi dari LSI yang dilansir melalui akun Twitter @DennyJA_WORLD menjelaskan suara yang masuk telah mencapai 100 %.

Lebih dari 4,5 juta warga terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) pelaksanaan Pemilukada NTB untuk periode 2013-2018.  Sejumlah instansi pemerintah dan sekolah-sekolah di NTB diliburkan pada hari ini. (mar/mar)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger