Home » » Download Kakaotalk Nokia Apa Saja

Download Kakaotalk Nokia Apa Saja


Anggirocker | Download Kakaotalk Nokia yuk, aplikasi chat asal Korea yang ini membuktikan bukan hanya menjadi hit di rumah tapi juga di seluruh Asia, sekarang memiliki versi yang app untuk hp Windows Phone (WP7) termasuk juga Nokia, yang akan ditayangkan di pasar hari ini [UPDATED: app adalah di sini]. Aku punya kesempatan untuk bermain dengan Nokia Lumia kemarin, dan melihat bagaimana semua imut dan berguna fitur-seperti animasi emoticon, gratis menelepon, dan amat lucu filter suara-suara telah membuat jalan mereka ke platform baru. Sayangnya untuk Nokia Java dan Symbian belum dapat jatah Kakaotalk bro, jadi sabar aja dah.


Sementara mendapatkan tangan waktu dengan KakaoTalk untuk WP7, kepala perusahaan dukungan secara global, Yujin Sohn, memberi saya a run-down dari sejumlah besar yang telah diperbaharui: 50 juta pengguna, yang 24 juta aktif sehari-hari; 90 persen dari pengguna smartphone di Korea Selatan sekarang menggunakan KakaoTalk; dan rata-rata 90 item (baik itu teks, emoticon, Gambar, dll) per pengguna dikirim setiap hari, menyebabkan 1,4 milyar pesan harian akan dipecat dari dalam app. Itu adalah dari satu miliar per hari dari kembali pada bulan Januari.

WP7 debut membawa jumlah platform yang ada hingga lima, bersama iOS, Android, BlackBerry dan Samsung Bada OS.

Dari pesan ke dalam M-Commerce


KakaoTalk's Yujin Sohn di MobileAsiaExpo di Shanghai hari.

Perusahaan di belakang grup pesan app sudah mengubah KakaoTalk menjadi sebuah platform yang akan segera memiliki empat elemen inti. Terbaru akan lama ditunggu-tunggu Game Center yang karena "tiga minggu kemudian," di sekitar pertengahan Juli. Yang akan membawa berbagai macam permainan dalam aplikasi sosial dan akan mencakup, saya diberitahu, beberapa perusahaan internasional game yang tidak belum dapat diidentifikasi. Tiga monetisasi daerah lain di tindakan sudah: konten iklan dan media, barang-barang virtual untuk dijual, dan mobile commerce dimana Anda dapat hadiah barang-barang tertentu untuk teman-teman Anda- atau membeli untuk diri sendiri – dalam app dari berbagai mitra. Dalam semua itu adalah kemampuan untuk mengikuti merek-disebut "Plus teman"- dan mendapatkan hal-hal yang berguna seperti kupon diskon. Sejauh ini, Yujin menjelaskan, merek mitra yang memiliki rata-rata 360,000 pengikut.

Gifting fungsi tersedia hanya untuk pengguna di Korea Selatan sekarang-memang, 80 persen dari pengguna di negara dimana aplikasi dibuat-karena beberapa telcos Korea benar-benar bertanggung jawab untuk mengatur ritel nama besar mitra, dan juga daya mobile pembayaran. Tetapi itu adalah wilayah perusahaan ingin memperluas di seluruh dunia, sehingga Anda dapat hadiah teman di mana saja secangkir kopi dari dalam app.

Download Kakaotalk Nokia di:
 http://www.windowsphone.com/en-US/apps/bd5729eb-0c01-4889-8798-6060cd6a14f6


kakaotalk

Sumber : www.techinasia.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger