Home » » Cara Pacaran Yang Romantis dan Sehat Populer

Cara Pacaran Yang Romantis dan Sehat Populer


Cara Pacaran Yang Romantis dan Sehat - Kita-kita dimaksud remaja bila telah masuk periode puber. Periode puber itu ditandai dengan berkembangnya sinyal seksual primer serta sekunder pada diri kita. Beberapa gadis kecil dimaksud gadis remaja ditandai dengan menarche atau bisa haid yang pertama kali, payudara mulai tumbuh, badan lantas mulai berlekuk-lekuk, kulit lantas halus, juga tumbuh rambut di ketiak serta alat vital...
Cara Pacaran Yang Romantis dan SehatYang cowok dimaksud remaja bila telah alami mimpi basah (bukan hanya mimpi kehujanan lho ya...) yakni mimpi yang menyebabkan keluarnya sperma tanpa disadari. Tak hanya mimpi basah, beberapa cowok juga alami pergantian fisik, yakni beralih suaranya (suara bengor), tumbuh rambut di sekitar alat kelamin serta ketiak, tumbuh kumis, serta dada mulai membidang. Pergantian karena dipengaruhi hormon yang telah bekerja. Hormon yang berkembang didalam tubuh cewek yaitu progesteron serta estrogen, namun yang ada didalam tubuh cowok yaitu hormon testosteron.

Remaja Punya Banyak Alasan Berpacaran
Ada yang katakan bila tidak pacaran tidak gaul serta ketinggalan zaman. Ada juga yang katakan pacaran itu dikarenakan ikutan trend. Ada lagi yang pacaran dikarenakan teman. Pacaran yang model begini umumnya dianut dikarenakan teman-temannya telah punya pacar. Kerap nampak pertanyaan layaknya ini, ngapain saja sih bila pacaran?.
Remaja yang lagi punya dorongan seksual tegangan tinggi ini umumnya ada yang beraktivitas seksual serta tidak sadar bahwa itu seluruh awal dari pahe. Pahe yaitu singkatan dari pacaran heboh. bahaya enggak sih style pacaran yang layaknya itu? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk kita tengok apa yang akan berlangsung bila ber-pahe-ria :

#1. Beresiko PMS
PMS itu singkatan dari penyakit menular seksual layaknya kencing nanah (go), siphilis, kutil kelamin, hepatitis, apalagi hiv/aids.

#2. Pernikahan Dini
Itu kan judul sinetron! eits... yang satu ini bukan hanya judul sinetron, namun risiko lain dari pahe. Agar adik bayi didalam kandungan lahir berayah, so nikah saja. Namun apakah menikah bermakna merampungkan problem?

#3. Aborsi
Bila aborsi itu dapat mengakibatkan infeksi, bila peralatannya enggak steril, yang mengakibatkan kanker rahim juga bila kuretasenya tidak bersih, kemandulan juga dapat berlangsung dikarenakan aborsi serta yang sangat kronis dapat mengakibatkan kematian bila tidak dikerjakan dengan benar. Dengan kejiwaan, aborsi dapat menyebabkan depresi berat serta rasa bersalah yang berat. Oke, telah tengok risikonya kan? So, tetap ingin pahe? hehehe, pacaran heboh lohhh...

So, Cara Pacaran Yang Romantis dan Sehat adalah :

#1. Melakukan Aktivitas Bersama Yang Positif
Seru juga lho bila pacaran sambil pelatihan keterampilan yang dapat mendukung prestasi. Dijamin akan semangat kursusnya! Bila tidak mau gabung pelatihan dapat juga mencari kegiatan bareng pacar. Olahraga bareng bisa dicoba tuh! Lari keliling senayan lima kali bakalan enggak lelah. Pacaran iya, sehat juga iya, bukann?

#2. Jauhi Area Sepi
Kata nenek, berduaan itu dapat bahaya. terlebih tempatnya agak gelap, wah dapat bahaya tuh. So, sangat enak bila pacaran sambil gaul sama kawan-kawan. Tak hanya menghindar dari pahe, kita juga enggak akan dicuekin sama teman-teman dikarenakan senantiasa berduaan.

#3. Say... No to Free Sex!
Bukan hanya drugs yang perlu di-say no, free sex juga. Bila pacar kita lakukan suatu hal yang tidak kita senangi, terlebih menjurus ke kegiatan seksual, maka kita mesti berani katakan tidak. Janganlah takut bila diancam putus, kan kita lantas tahu si doi bukan pacar yang baik. Bila kita alami paksaan atau apalagi kekerasan, janganlah sangsi untuk cerita sama orang yang dapat kita yakin untuk minta bantuannya/
Maka, demikianlah artikel Cara Pacaran Yang Romantis dan Sehat semoga dapat membantu Anda untuk lebih paham. Terima kasih telah membaca artikel diatas.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger