Featured

Home » » Cara Mudah Mendapatkan Email Rekomendasi Idblognetwork

Cara Mudah Mendapatkan Email Rekomendasi Idblognetwork

Apakah anda masih bermimpi memiliki akun Idblognetwork atau lebih dikenal IBN. sampai saat ini hanya IBN yang sanggup menyaingi google adsense dalam hal nilai klik yang diperoleh oleh suatu unit iklan dalam blog lokal. ya dengan nilai klik Rp. 5.000,00 perak termasuk sangat besar untuk sebuah klik yang terjadi bagi blog lokal. itu setara dengan 0,50 dollar per klik. Namun dengan syarat yang lumayan ribet untuk yang baru pertama , maka hal ini justru membuat posisi Idblognetwork lebih tinggi dibanding dengan situs Iklan. dengan 2 email rekomendasi dari teman anda, baru bisa bergabung ke dalam komunitas Idblognetwork.Karena jika tidak , maka butuh waktu 6 bulan atau tidak diterima sama sekali.

Berikut ini cara mudah mendapatkan 2 email rekomendasi dari teman blogger yang tak dikenal;

1. Langkah pertama adalah , anda wajib berkunjung ke blog blog yang memang iklan dari Idblognetwork, iklannya sangat jelas bniasanya berwarna merah jika formatnya flash. usakahn berkomentar secara sopan dan jangan meminta email rekomendasi. cukup berkomentar dengan sopan , itu saja.Lakukan komentar di blog blog yang masuk jaringan Idblognetwork sebanyak mungkin.

2. Sete;lah merasa cukup berkomentar di blog blog tersebut, anda sering seringlah membuka email, Kenapa? karena biasanya jika komentar kita di balas oleh pemilik blog yang memasang iklan dari IBN, pasti ada alamat emailnya. jika ini benar maka anda sudah mendapatkan satu email rekomendasi dari blogger tadi. mudahkan.

3. Untuk memastikan email ke dua untuk daftar IdBlogNetwork, maka anda perlu mendaftar di kumpulblogger.com. Kenapa? ini penting karena pemilik kumpulblogger.com adalah pemilik IBN juga. jika pendaftaran di kumpulblogger.com diterima , maka anda tinggal melihat email balasan dari nya.

4. Mendaftarlah di Idblognetwork dengan 2 email rekomendasi tadi yang didapatkan dari berkomentar di blog yang memasang iklan IBN dan email dari pemilik kumpulblogger.com

Catatan Penting: Jika pendaftaran di terima jangan pernah menjual 2 alamat email rekomendasi kepada blogger lain karena ini menyebabkan akun anda di banned dan terabaika. Jangan lupa blog anda wajib ber RANK Alexa Dibwah 10 jutaan. selamat mencoba. jika masih ditolak silahkan ikuti petunjuknya di IBN PRO atau di UMI SHOP
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

  1. makasi infonya mas, mungkin kpn2 akan berkunjung untuk membuat.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger