Featured

Home » » Cara mengupdate jenis-jenis font CPU Komputer / Laptop

Cara mengupdate jenis-jenis font CPU Komputer / Laptop

Memang kemampuan manusia di Bumu ini tidak terbatas, tiap hari, tiap bulan dan tiap tahun ada saja selalu yang terbaru. Jadi Anda atau saya tidak boleh ketinggalan.
Jenis font memang ada sangat banyak sekali, bila Anda bosan dengan pemakaian font-font yang itu-itu saja berikut saya kasih trick dan tips bagaimana mengupdate manual font-font Anda.

Berikut caranya:
  1. Masuk ke Google Web Font >> klik word
  2. Pilih font-font pilihan kamu
  3. Lalu Add To Colection
  4. Setelah itu Review
  5. Lalu Download Your Collection
  6. Download the font families in your Collection as a zip-file
  7. Lalu buka file .Zip yang telah kamu download
  8. Lalu buka file font dan instal
    9.  Selesai, tes di software mana saja kamu mau.

Tips :

  1. Pilih Font yang tidak biasa atau jarang Anda lihat
  2. Ikuti baik langkah diatas
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger