Featured

Home » » Bagaimana Cara Mengetahui Potensi Diri | Ala Mario Teguh Sang Golden ways Indonesia

Bagaimana Cara Mengetahui Potensi Diri | Ala Mario Teguh Sang Golden ways Indonesia

Salam Super Pak Mario,

Saya sebenarnya bingung mau tanya apa Pak Mario tapi yang jelas saya sangat kebingungan sekali tidak tahu harus melangkah kemana. Saya mau buka usaha sendiri yang bisa mendukung masa depan bukan sekedar untuk bisa makan. Saya sudah mengikuti seminar sana sini tapi hasilnya membuat saya tambah bingung. Jadi kadang kalau ada peluang usaha saya langsung analisa dan berpikir bisa tidak usaha itu untuk masa depan dan juga pertimbangan modal yang terbatas dan sangat terbatas malah. Disatu sisi saya harapan satu-satunya dalam keluarga jadi isinya pertimbangan dan pertimbangan. Kata orang-orang saya mempunyai potensi tapi sampai hari ini saya tidak tahu potensi apa yang saya miliki. Bagaimana solusinya Pak Mario dan bagaimana cara mengetahui potensi diri kita dan menjualnya.

Terima kasih dan Salam Super

Saudara Pangondian dari Jogjakarta
ditanyakan pada Senin, 05 Januari 2009 01:17:56 +0700


Mario Teguh menjawab:


Saudara Pangondian yang baik, terima kasih atas pertanyaan Pangondian serta kesediaan untuk menerima pelayanan publik kami.

Ketahuilah, berwirausaha adalah sebuah kegiatan bisnis yang mendasarkan semangatnya pada kesempatan dan keterbukaan pengembangan di masa depan. Dia tidak menggantungkan "keamanan" sebuah aliran pendapatan yang datang dari gaji bulanan.

Bagaimana mungkin Anda mengetahui dengan pasti apa yang bisa dan tidak bisa Anda lakukan, bila Anda tidak memulai ? Apakah Anda menunda untuk memulai sesuatu karena modal yang Anda butuhkan belum tersedia ? Padahal – pikirkanlah dengan baik, …pada saat Anda betul-betul memulai, modal itu belum Anda butuhkan.

Maka, pilihan bisnis yang tepat bagi seseorang , tidak akan otomatis sesuai untuk orang lain, karena pilihan sebuah bisnis harus mengacu kepada hal yang paling disukai oleh seseorang.

Mulailah dengan mencari sesuatu yang membuat Anda bangun pagi sekali karena ingin melakukannya, yang membuat Anda lupa bahwa Anda bisa lelah, yang membuat Anda lupa bahwa tidur itu perlu, dan membuat Anda hanya makan sekali dalam seminggu karena ketertarikan yang demikian kuat untuk mengerjakannya.

Pastikanlah , Anda akan mengenali semua potensi kecemerlangan diri Anda – dengan mengamati kecemerlangan pada diri orang lain yang belum Anda miliki dan dengan bersungguh-sungguh – meskipun tidak secepat kilat – Anda akan mencemerlangkan diri Anda.
Begitu dulu ya, Saudara Pangondian. Semoga membantu.

Terima kasih dan Salam Super,
Mario Teguh


Extracted by
Liana Mariyanti

Sumber : Askmarioteguh
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger