Home » » Alasan Pengunjung Menurun dan Tips Mengatasinya

Alasan Pengunjung Menurun dan Tips Mengatasinya


Down TrafficAlasan Pengujung Menurun dan Tips Mengatasinya - Anggirocker | Seorang blogger biasanya dulu rasakan trafik pengunjungnya alami penurunan. Perihal ini lalu dulu saya alami berapa kali. Penurunan terkadang penting kadang-kadang juga biasa-biasa saja. Cobalah pikirkan, bila minggu lantas rata-rata pengunjung anda 1000/ hari tiba-tiba alami penurunan cuma 600 an saja, pastinya perihal itu bikin kita kesal.
Perihal yang berlangsung di situs (blog) pertama saya, mendorong untuk menganalisa beragam problem baik dari pengalaman maupun membaca referensi-referensi hebat dengan blogwalking. Nah, nyatanya ada sebagian problem yang terkadang ‘belum’ terpikirkan.
Content Musiman
Contoh saja kita mempunyai sesuatu website yang menyangkut perihal dunia pendidikan serta sediakan beragam soal-soal untuk ujian dan seterusnya. Demikian mendekati tanggal-tanggal ujian website kita demikian hebat dengan pengunjung yang antusias melacak referensi masalah untuk persiapan ujian. Namun demikian ujian selesai otomatis mereka dapat melupakan website kita dikarenakan mereka tidak memerlukan lagi hingga website kita ‘terlalu sepi’. Nah, inilah contoh content musiman. Di mana ada satu waktu puncak ledakan pengunjung, namun di lain kali itu website kita sepi. Pastinya cuma situs-situs spesifik yang alami dampak layaknya ini.
Tips : Bagi anda yang memiliki website sejenis ini harusalah pandai-pandai dalam kiat menulis. Mempublikasikan perihal yang pas dengan situasi. Contoh anda menulis “bagaimana menghadapi sekolah baru ?” Di bln. Juli, atau “bagaimana cara memastikan jurusan ?” Sebelum saat kenaikan kelas. “liburan yang bermanfaat” pada saat liburan. “tips menangani kejenuhan belajar” atau “cara menghadapi ujian yang baik” di pertengahan periode sekolah serta periode ujian. Hingga content anda tampak berkesinambungan
objek postingan.
Demikian anda bikin situs (blog) semestinya anda mengerti pentingnya objek. Sekali lagi saya senantiasa berkata ‘jangka panjang’. Bila anda telah memiliki maka dapat mudah untuk anda menulis dari hari ke hari. Segera saja saya beri contoh.
Tips : Upayakan objek anda tidak statis, namun dinamis, berarti objek bahasan anda senantiasa berkembang. Untuk perihal ini, dapat disiasati pada bentuk tulisan bersambung, atau mengambil objek bahasan yang tidak sama, namun kita hubungkan.
Frekuensi Posting
Telah lantas rahasia situs (blog) yang digemari yaitu situs (blog) yang senantiasa up date. Bila traffic anda alami penurunan barangkali anda butuh berpikir ‘seberapa kerap anda posting’.
Tips : senantiasa up date situs (blog) anda. Janganlah terus-terusan dikarenakan barangkali sebagian artikel anda tidak dapat tersentuh dikarenakan pembaca tidak mengetahuinya. Janganlah terlampau jauh dikarenakan ini dunia ‘penuh’ persaingan. Upayakan lantas yang pertama. Mutlak juga untuk mengamati perkembangan situs (blog) sejenis anda.
Mutu Menulis Yang Tidak Standar
Mutu post yang jelek berbentuk, kekeliruan data, telah bukan hanya keperluan pengunjung anda lagi, kekeliruan penulisan, pasti dapat bikin pembaca/pengunjung anda lari.
Tips : sebelum saat anda mempublish sesuatu tulisan, baiknya anda baca dulu di word ( bila bentuk catatan ), anda teliti akurasinya dst. Memanglah seh pekerjaan blogging gampang-gampang susah
malas promosi.
Kadang-kadang anda menjumpai situs (blog) sederhana, berisi tidak seberapa dengan content yang juga biasa-biasa, apalagi barangkali copy paste, namun trafik pengunjungnya melebihi situs (blog) area ngejiplak. Mengapa ?, di antara pemicunya, yaitu promosi blog.
Tips : Promosikan situs (blog) anda di jejaring sosial, facebook, twitter dan lain-lain. Tautkan link anda ke website lain. Semakin bagus lagi anda iklankan di google.
Crawl Error
Yakni link yang telah tidak dapat dibaca atau dirayapi lagi oleh mesin pencari.
Tips : Hapus crawl error tersebut, bila dalam situs (blog) anda ada link yang telah tak ada lagi ( terhapus ), namun telah ditautkan di website lain, mintalah website tersebut untuk menghapusnya, dikarenakan link yang telah mati namun tetap terpasang bikin “jengkel” robot waktu perayapan.

Kurang Berdoa
Barangkali terlihat nyentrik, namun siapa yang bikin seseorang tergerak hatinya untuk berkunjung ke website kita yang barangkali jutaan website serupa, atau jutaan saingan kita ? ?, pikirkan sendiri..
Demikianlah artikel Alasan Pengujung Menurun dan Tips Mengatasinya, semoga memberi efek yang baik buat Anda. Thanks reader...
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger