Home » » Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Lombok Timur 2013-2018 new

Nomor Urut Pasangan Cabup dan Cawabup Lombok Timur 2013-2018 new



Hari Senin, 25 Maret 2013 telah diketahui hasil pengundian nomor urut masing-masing calon dalam ajang Pemilihan Umum Kepala Daerah Kabupaten Lombok Timur, periode 2013 – 2018.
Pencabutan nomor urut digelar di Gendung Wanita Selong Lombok Timur menjelang sore. Pada kesempatan itu hadir semua komisioner KPU, pasangan calon dan tim sukses serta simpatisan.
Berikut ini nomor urut masing-masing pasangan sebagai berikut:
Pasangan Nomor Urut 1: H. Ali Bin Dachlan dan H. Haerul Warisin (ALKHAER), pasangan independen.
Pasangan Nomor Urut 2: H. Abdu Wahab dan Lale Yaqutunnafis (WALY) yang didukung Partai Hanura, PBB, PBR, PKPB dan Partai Patriot.
Pasangan Nomor Urut 3: HM Sukiman Azmy dan HM Syamsul Lutfi (SUFI) yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PPP, PDIP, PKS, Gerindra, PKNU dan PAN.
Pasangan Nomor Urut 4: H. Usman Fauzi dan Muhammad Ihwan (MAFAN), dengan dukungan 16 Partai Politik antara lain PNI Marhaenisme, PNBKI, PKP, Partai Republiken.
Pada kesempatan tersebut juga diadakan penandatanganan kampanye damai oleh keempat pasangan.
Sedangkan pemungutan suara Pilkada Lombok Timur dilakukan bersamaan dengan Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur NTB, dan Wali Kota/Wakil Wali Kota Bima, 13 Mei 2013.
Ali BD merupakan mantan Bupati Lombok Timur 2003-2008. Beliau berpasangan dengan Khaerul Warisin, karyawan Dinas Pertanian NTB. Pasangan ini maju dari jalur perseorangan.
Abdul Wahab, pensiunan Pegawai Negeri Sipil/PNS berpasangan dengan Lale Yaqutunnafis, seorang anggota DPRD NTB dari PBB.
Sukiman Azmy (Bupati Lombok Timur 2008-2013). Beliau berpasangan dengan M Syamsul Lutfi, Wakil Bupati Lombok Timur 2008-2013.
Terakhir, Usman Fauzi, adalah seorang pensiunan PNS, dengan pasangan Ichwan Sutrisno, pengusaha.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger