Home » » Kenapa artikel lama terindeks google di tahun 2013?

Kenapa artikel lama terindeks google di tahun 2013?



artikel lama terindeksMungkin di antara sobat sekarang banyak yang bertanya-tanya " Kenapa sekarang Artikel blog saya lama terindeks google dan bagaimana solusinya? Saya juga pernah mengalami hal ini, yang biasanya artikel langsung terindeks google tidak lebih dari 5 menit, tapi sekarang sampai 1 hari baru terindeks. Saya pernah menyangka kalau ini adalah efek sandbox, sampai saya cari cara keluar dai sandbox dengan resubmit sitemap, bikin postingan tentang sandbox dll.

Tapi dugaan saya salah, setelah saya cek ternyata blog saya bukan kena sandbox, melainkan *ADFE. Lalu, apakah itu *ADFE? *ADFE adalah Algoritma Dinosaurus Fillter Efect. Jadi setiap kali posting, artikel anda akan diseleksi dulu sebelum terindeks oleh google. Google akan menempatkan posisi artikel anda di SERP tertgantung kekuatan penulisan artikel anda (fresh contet & unique content).

Jadi? Algoritma google sekarang yaitu "Dinosaurus" menilai artikel dari kekuatan penulisan yang mudah dipahami dan enak dibaca oleh pengunjung. Bahkan, hal ini akan menjadi buruk jika anda menggunakan keyword atau kata kunci yang berlebihan di dalam artikel yang agan buat.

Lalu bagaimana solusi untuk menghadapi algoritma Dinosaurus dan agar artikel cepat terindeks google?
  1. Jangan menipu pengunjung dengan artikel yang tidak bermanfaat (memanfaatkan kata kunci sebagai penembak visitor) padahal artikel tersebut tidak seperti yang dicari pengunjung.
  2. Hindari floating ads, dan hidden script. Terutama pada bagian header (khususnya iklan dewasa) atau iklan yang menutupi artikel agan.
  3. Penumpukan kata kunci "dewasa" akan berakibat sangat, sangat fatal.
  4. Bijak dalam pengunaan tag heading (h1, h2, h3, ...) sebagai kata kunci. Karena google sekarang tidak terlalu memperhatikan kata kunci (kecuali bing), bahkan kata kunci dengan tag heading yang (langsung menembak keyword umum, contoh: cara membuat anak) bisa dianggap spam dan diinjek sama Dinosaurus. Jadi gunakanlah tag heading keword khusus sebagai kata kunci, contoh: cara mebuat anak yang baik. Tapi ingat, jangan berlebihan dalam menggunakan tag heading ini.
  5. Waspada dengan link aktif yang mengandung anchor kata kunci, gunakan dengan bijak dan tidak lebih dari 3 link masuk. Contoh: link tautan yang mengarah ke halaman itu sendiri dengan kata kunci tertentu.
  6. Hindari banyaknya link keluar yang tidak terlalu berguna, apalagi dengan anchor dewasa.
Mungkin dengan postingan ini bisa menjawab keluhan Kenapa artikel lama terindeks google? dari sebagian sobat blogger  yang bernasib sama dengan saya
Semoga Bermanfaat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger