Featured

Home » » BSE Kelas 11 Terampil Berbahasa Indonesia Gunawan

BSE Kelas 11 Terampil Berbahasa Indonesia Gunawan


Ketika memilih program studi bahasa, apakah Anda berpikir bahwa bahasa Indonesia mempunyai pernik-pernik yang mengasyikkan? Bahasa Indonesia memang tidak sesederhana yang diperkirakan banyak orang. Semakin mendalami bahasa Indonesia, Anda semakin banyak menemukan hal-hal yang mengasyikkan.
Belajar bahasa Indonesia memang tidak lepas dari kegiatan berkomunikasi dengan bahasa tulis dan bahasa lisan. Untuk dapat berbahasa tulis dan lisan dengan baik, Anda perlu memahami bentukbentuk bahasa, seperti fonem, morfem, kata, frasa, klausa, dan kalimat. Pada program studi bahasa ini, Anda akan mempelajari semua itu. Bagaimana mengucapkan kata-kata dengan benar, bagaimana menggunakan kata, frasa, klausa, dan kalimat dengan benar.
Selain mempelajari bahasa, Anda juga akan mempelajari sastra. Anda tentu sudah pernah belajar tentang pantun, puisi, dongeng, hikayat, cerpen, novel, dan drama. Namun, apakah Anda tahu bagaimana karya-karya sastra itu dilahirkan? Apa yang membedakan setiap jenis karya sastra? Mengapa ada karya sastra berbentuk puisi, prosa, dan drama? Anda akan mempelajari seluk-beluk sastra dengan kegiatan yang menyenangkan.
Buku ini terdiri atas dua bagian. Bagian yang pertama berisi materi bahasa Indonesia yang akan
Anda pelajari selama satu tahun ke depan. Bagian kedua berisi materi sastra Indonesia yang juga akan Anda pelajari selama satu tahun ke depan. Guru Anda akan mengajak Anda belajar bahasa dan sastra secara berselang-seling sampai semua materi bahasa dan sastra selesai dipelajari.
Nah, akhirnya, selamat belajar dengan bahasa dan sastra Indonesia.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger