Home » » Berita Kecelakaan Ustad Jefri Meninggal Dunia Hot

Berita Kecelakaan Ustad Jefri Meninggal Dunia Hot


Kabar duka datang dari salah satu sosok pesohor negeri. Ustad Jefri atau yang sering disapa sebagai Uje dikabarkan meninggal dunia karena mengalami kecelakaan tunggal di seputaran Pondok Indah, Jakarta Selatan saat mengendarai sepeda motor, Jumat (26/4) dini hari.

Kecelakaan itu terjadi sewaktu ustad Jefri sedang mengendarai sepeda motor dari arah kemang melalui jalan Gedung Hijau 7 dalam keadaan kurang sehat, saat kecelakaan Ustad Jefri menabrak pembatas jalan dan pohon yang mengakibatkan luka parah di bagian wajahnya.

Saat kejadian ustad Jefry mengendarai motor besar Kawasaki E650 bernopol B 3590 SGQ. Dari keterangan saksi di TKP menyebutkan bahwa setelah kecelakaan Uje sempat ibawa oleh warga ke rumah sakit Pondok Indah, sempat dirawat beberapa jam lalu meninggal di rumah sakit Pondok Indah pukul 2 pagi hari Jum’at 26 April 2013.

Berikut ini adalah cuplikan berita Video dari media televisi seputar kecelakaan yang mengakibatkan Ustad Jefry meninggal dunia. Video ini sendiri bersumber dari situs berbagi video Youtube.



Berita Video Meninggal Dunia Karena Kecelakaan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger