Home » , » Belajar Main Keyboard Lengkap New

Belajar Main Keyboard Lengkap New

Belajar Main Keyboard Lengkap - Banyak di antara kita ingin belajar bermain PIANO tapi tak ada Yang mendukung baik Dengan buku, nah kali ini saya kan posting tentang cara bermain keyboard/piano yang sederhana tapi mengene kalau begitu langsung saja kita simak :










Buat teman teman yang baru belajar main keyboard pasti kesusahankan cari chordnya. Nah, kalau sekarang sih sudah mudah banget, anak kecil juga bisa ( he he he maksudnya yang baru belajar). Sekarang kita akan bisa membentuk chord dasar sendiri dengan sangat yakin dan dibuktikan dengan monitor. Belajar chord sendiri ingat 43! ya ingat 43 angka keramat tukang organ dan piano sedunia !



Ayo mulai, dari manapun boleh, atau kalau mau yakin betul dari ujung kiri keyboard anda deh.



Itu tuts pertama adalah C atau Do, selanjutnya ya itu Re Mi Fa So La Si Do, atau C D E F G A B.



Pasang jari manis di C terus hitung 4 kali ke kanan menggunakan jari telunjuk (ingat tuts yang berwarna hitam di hitung juga), nah jari telunjuk udah sampai di tuts Mi disitu pencet dengan telunjuk. Dari situ hitung lagi ke kanan 3 kali menggunakan jempol, nah disitu pasang jempol, terus tekan bersamaan 3 tuts itu, naaaaaaah itu Chord C !, kita buktikan lagi .



Pasang di tuts putih ke 2, atau si D tadi jari manis Hitung ke kanan 4 langkah , jatuh di hitam kan?, pasang di situ telunjuk Hitung lagi ke kanan 3 langkah, nah itu jatuh di A kan>, pasang jempol disitu, itu chord D ! siiip !!!



Buktikan yang lain , pasti bener !, nah jika, kita membuat formasi chord yang sama misalnya C atau D di formasi yang tidak 43, itu sah sah saja , bener juga, cuma ini yang paling mudah dikenali, seperti gitar, tinggal geser formasi sama. buktikan saja !



Sebentar!, sebentar!

Yang minor gimana ?

Ha ha ha ha . . sudah bisa aja pengin cepet loncat, pengin cepet bisa, tapi itu bagus, semanget, antusias, bisa bisa bakal cepet bisa he he he he.



Minornya guampang banget sob, kuncinya ?, silakan, Pindahkan jari kedua, atau telunjuk mundur 1 langkah, yang lain tetap pada formasi semula . .. Naaaaaah . . itu Cminor !, telunjuk nginjek di yang hitam kan ?, itu Cm !, waaah anda sudah jago sekarang !
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger