Home » , » Tanda Tanda Cewek Naksir sama Cowok dari prilakunya

Tanda Tanda Cewek Naksir sama Cowok dari prilakunya


Tanda Tanda Cewek Naksir sama Cowok dari prilakunya - Ciri - ciri cewek naksir sama kamu, tingkah laku cewek ketika naksir seseorang,  tanda cewek kalau sudah suka seseorang.
tanda,ciri,cewek,suka,cowok,sifat,prilakunya,tingkah,kodenya,rahasia
Nih share buat laki laki, sesama laki laki saya rasa harus saya share buat laki laki. Merasa pernah disukai oleh seorang wanita ?. Atau belum yakin jika ada seorang perempuan yang menyukai kamu ? masih minder atau ragu tentang wanita ?, Emang kebanyakan sih cewe malu malu ungkapin persaanya duluan, ntah karena gengsi atau prinsip mereka. Tapi ini hanya sebahagian saja dan ada juga banyak cewek yang langsung aja ngungkapin perasaanya, tapi meurut beberap sumber kalau cewek yang malu malu ngungkapin perasaanya itu masih banyak dibandingkan yang berani. Maka dari itu biasanya cewek yang masih malu malu aja, make bebrapa kode-kode tertentu atau sandi sandi mereka sendiri seperti tingkah lakunya, gayanya dan lain sebagainya.
Dia sering Liatin Cowok yang dia suka.
Misalnya nih kamu ngerasa sering diliatin seseorang cewek tapi pas kamu bales ngeliatin sicewe mala buang muka atau pura pura sibuk dan lain sebagainya. Bisa jadi sicewe suka naksir sama kamu. Ini pengakuan seorang cewk loh ....katanya sih.
Secara Tidak sengaja sering Bertemu Di tempat tempat tak terduga.
Hal ini bisa juga menjadi acuan kalau sicewek udah naksir, katanya sih sicewek biasa ngikutin cowok yang dia taksir, dengan senyuman malu malunya. Kejdian ini biasnya dilakukan cewek yang belom kenalan ama kamu. Kalau dia terus terusan biasanya sering muncul muncul terus malu malu gitu euy .
Temen Temenya Sering Heboh Kalau ada kamu.
Ini nih hal yang paling bisa kita tebak, kalau si cewek sering kumpul tuh ama gengnya atau temanya biasanya kan mereka tiba tiba heboh gitu, kalau kamu lagi lewat atau semacamnya. Kan cewek suka gitu katanya sih. dan kalau menurut saya sama halnya biasa dengan cowok kalau ada cewk lewat pasti kalau gak diam, palingan heboh, jadi sama aja kan ?
Sicewek sering memuji Kamu.
Hal ini juga bisa menjadi tanda atau kode kalau si cewek suka ma kamu. Biasanya hal hal yang dipuji gak dipuji ama orang lain. Hal ini biasanya cewek lakukan jikalu dia udah kenal ma kamu, biasnya dia suka ngebelain kamu kalau ada perdebatan, dan juga suka muji kamu tentang hal hal yang biasa aja atau remeh katanya. Pokoknya muji yang kamu rasa suatu hal yang aneh. 
Sicewe suka Sentuh Kamu
Maksudnya biasanya tuh kalau sicewe naksir ngasih tanda tanda suka nyentuh kamu kalau kamu lagi berbicara sama kamu. Biasany sih sentuh pundak kamu kalau ngobrol, sesekali nempelin lenganya ke kamu, atau yang suka gemes gemes gitu pukul pukulin kamu, dan lain sebagainya, silahkan saja perhatikan jika terjadi hal hal seperti ini. Katanya sebahagian cewek yang nunjukin perasaanya lewat gaya ini namun sebahagian lagi nggak. Kalau untuk tipe cewe yang agak malu2 nyentuh kamu biasanya dia nyari alasan biar bisa nyentuh kamu. 
Ok, itulah sedikit info tentang Tanda Tanda Cewek Naksir sama Cowok dari prilakunya, tapi sebenarnya masih ada banyak tanda tandanya. Saya rasa tiap cewek memiliki prilaku khususnya masing masing, tergantung dari individu itu sendiri, kalau info diatas hanya bersifat umum dan kebanyakan orang saja. Semoga anda bisa terhibur ok .
Kalau mau copy paste ( copas ), baca dulu aturanya disini !
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger