Featured

Home » , , , » Kata Ucapan Valentine Nan Romantis New

Kata Ucapan Valentine Nan Romantis New


Kumpulan Kata-kata ucapan Hari Valentine Terbaru paling romantis - Sudah lama juga ya konkzmedia tidak menyapa sobat konkzmedia dengan postingan terbaru. Mumpung ada kesempatan dan bertepatan dengan sebentar lagi hari kasih sayang atau Valentine's Day, maka kali ini Anggirocker akan memberikan kumpulan kata ucapan valentine yang romantis abis tentunya.

Valentine's day atau hari valentine adalah saat yang tepat untuk sobat semua mengungkapkan cinta yang selama ini dipendam lho. Dengan setangkai mawar atau sebungkus coklat disertai dengan kata-kata romantis valentine dibawah, dijamin gebetan bakal takluk deh sobat. Langsung aja yuk cekidot :

KATA KATA VALENTINE TERBARU PALING ROMANTIS PENUH CINTA
Boleh nggak sih aku bilang aku cinta kamu hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Bagaimana kalau selamanya?

Kata siapa Tuhan tidak adil
Kata siapa Tuhan tidak ada
mereka itu semua bohong dan tak tahu kekuasaan Tuhan
Bukti bahwa Tuhan itu adil dan ada adalah keindahan dan kesempurnaan ciptaannya seperti dirimu sayang.

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy Valentine sayangku.

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya
padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine ya

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku..i love yu

Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..

Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu..

Selamat hari valentine ya sayang, semoga cinta kamu dan aku selalu terukir manis sekarang dan selamanya..

Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN,
setiap saat selalu meningkat.

Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya..happy valentine's day

Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan
kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu

Nah sekian dulu kata-kata romantisnya kali ini ya sobat. Kata ucapan valentine diatas bisa sobat ucapkan langsung atau dikirim via BBM/Whats Up/SMS juga lho. Nongkrong terus di Anggi Rocker untuk kata ucapan romantis lainnya ya. Semoga bermanfaat ya sobat
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger