Home » , , » Berita Terkini Tentang Eyang Subur Vs Adi bin selamet

Berita Terkini Tentang Eyang Subur Vs Adi bin selamet

Keselamatan Keluarga Eyang Subur Terancam?
Liputan6.com, Jakarta : Kisruh antara Eyang Subur dan Adi Bing Slamet turut menyeret dua nama organisasi masyarakat. Konon, keluarga dan kerabat Eyang Subur merasa keselamatannya terancam lantaran kemunculan ormas-ormas tersebut.

Hal itu diutarakan kuasa hukum Eyang Subur, Ramdan Alamsyah, di Mabes Polri Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2013). "Eyang nggak masalah (dengan kehadiran organisasi masyarakat), justru yang terancam malah keluarganya. Eyangnya biasa saja," tutur Ramdan.

Ia berharap, kasus antara Adi dan Eyang Subur tidak meluas menjadi pertumpahan darah. "Makanya kami minta ada investigasi dan penyelidikan, kan tugas Polri itu kalau ada tindak pidana atau tidak nantinya ketahuan. Ini sebagai pencegahan saja. Kalau terjadi pertumpahan darah siapa yang mau tanggung jawab," cetus Ramdan.

Lagi-lagi ia menampik tuduhan yang dialamatkan Adi kepada kliennya. Misalnya tentang pengakuan seseorang yang menjadi guru Subur. "Eyang nggak punya guru. Itu ngaku-ngaku saja yang jadi gurunya eyang. Eyang memang kenal orang itu, tapi saya nggak kenal sama dia, nggak pernah berguru. Sesat itu apa sih? Pembuktiannya apa? Definisi sesat dulu tau nggak dia, baru bisa diterjemahkan," timpal Ramdan.

Ia juga menangkis tuduhan kalau Eyang Subur suka mengambil istri-istri dari anak muridnya, seperti Pelawak Septian Dwi Cahyo. "Istrinya Septian itu dinikahi eyang setelah dia (Septian) bercerai. Yang lainnya fitnah," pungkas dia.(Jul/Mer)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

1 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger