Home » , , » Tempat Tempat Sensitif Pada Wanita New HOT

Tempat Tempat Sensitif Pada Wanita New HOT

  - Tahukan anda daerah rangsangan paling sensitif wanita? Wanita mempunyai titik lemah yang mudah untuk dirangsang dan menjadi idaman wanita jika pasangannya pandai dan berhasil menemukan daerah-daerah senstifnya yang membuat wanita akan cepat mencapai orgasme. Jika anda lihai dan dapat memainkan alur permainan, tentunya pasangan anda akan merasa senang karena kebutuhannya dipenuhi.

Titik Sensitif Pada Wanita

Pada umunya wanita dalam berhubungan seks, menyukai foreplay, jadi tidak langsung buru-buru dan tancap gas, tidak sampai 5 menit selesai. Untuk mencapai orgasme, wanita membutuhkan waktu lama, tapi dengan foreplay, tentunya akan semakin membuat wanita merasa penasaran dan seksnya makin membara. Jika anda menemukan titik sensitif wanita pasangan anda tentunya permainan akan semakin hot, sehingga wanita akan mendapatkan hubungan intim yang lebih dia sukai dan cepat mencapai klimaks.

Berikut titik-titik rangsangan sensitif wanita :

1. Rambut
Wanita akan menyukai jika dibelai rambutnya dan akan merasa disayang. Dengan membelai rambutnya akan merasa lebih romantis dan membuat wanita lebih terangsang. Arahkan jari anda dengan memulai dari kening sampai bagian tengkuk, wanita akan merasa geli keenakan karena rangsangan dari belaian tangan anda.

2. Telinga
Rangsanglah daun telinga pasangan anda dengan memberikan hembusan kecil dan cium dengan bibir anda seraya berikan gigitan kecil yang menggoda.

3. Bagian Belakang Leher
Bagian belakang leher wanita merupakan daerah sensitif dan wanita akan menyukai jika pasangannya menelusuri dengan jemari tangannya dan memberikan ciuman dan hembusan nafas lembut.

4. Punggung
Wanita akan merasa nafasnya berdegup tak karuan apabila anda menjilatinya seraya memberikan rangsangan dengan ciuman panas.

5. Belakang Lutut
Bagian belakang lutut juga daerah yang sensitif yang harus anda jelajahi, gerayangi bagian belakang lutut wanita anda, karena daerah itulah yang membuatnya merasa senang untuk dirangsang.

6. Pusar
Wanita akan merasa geli karena merasa keenakan apabila anda mencium dan menjilati daerah pusarnya, hal itu akan membuat tangan wanita akan memegang rambut anda karena merasa nikmatnya rangsangan.

7. Bagian Paha
Telusuri dengan tangan anda lalu berikan ciuman, dan jilatin bagian dalam pahanya, hal membuat wanita merasakan kenikmatan yang mendalam karena datangnya rangsangan dari anda.

8. Payudara
Payudara merupakan daerah yang sangat sensitif pada wanita, buatlah rangsangan dengan cara halus yaitu meremas, mengulir putingnya dan hisap dengan mulut pada bagian putingnya.

Nah itulah tips yang dapat saya berikan, mungkin anda bisa menambahkan lagi
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

6 komentar:

  1. ane mah klo itu udah apal gan^^

    koment back yah->Narrucyber

    ReplyDelete
    Replies
    1. ketauan yg suka gitu2... hayoooo ngaku hayooo hahahaha
      viiss sob

      Delete
  2. hahaha.. thx infoyna :D

    komen back..

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. sipp hati2 gan, kami tidak bertanggung jawab atas apa yg akan terjadi :)

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger