Featured

Home » , » Manipulasi Foto Menjadi Efek Kamera Inframerah

Manipulasi Foto Menjadi Efek Kamera Inframerah


Pernah lihat uji nyali,uka-uka atau sejenisnya? Tapi sayangnya kita tidak membahas itu, rekaman gambar adegan tersebut menggunakan kamera inframerah, disini saya akan menjelaskan cara mengubah fotoberwarna kita sehingga menjadi berefek kamera inframerah menarik bukan...

Sabar... Untuk metode kali ini kita perlu sesajen, yaitu kopi manis ditambah dengan roti kering... Wah Cocok!!! Jangan Lupa Muzic...

Ok... berikut Langkah-langkahnya:

1. Jalankan program photoshop. file --> Open atau tekan [ctrl] + [O] Setelah itu carilah gambar yang akan diubah, Sebagai contoh disini saya menggunakan foto Kucing saya [bukan kucing garong lo...]

Kamu bisa download klik aja download gambar --> versi Zip file
Ukuran VGA 640 x 480 pixels

2. Kita mulai membuat efek Neon Glow 
Caranya:
masuk ke menu utama, pilih Filter –-> Artistic –-> Neon Glow... 
Atur seperti ini

Lalu OK

3. Sekarang tinggal Effek Pencahayaan
masuk ke menu utama, pilih Image –-> Adjusment –-> Hue/Saturation... 
Setting seperti ini

dan OK

Dan hasilnya belajar photoshop kali ini...
kucing
Wah kok jadi serem gini... Kucing kesayanganku... ^.^
SEMOGA BERMANFAAT

sumber Sobat anggi rocker http://www.ilmugrafis.com/
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger