Home » , , » Cheat Perjuangan Semut V2.0 Transfer Senjata/Topi/Baju Tanpa Boyaa Cash [secret]

Cheat Perjuangan Semut V2.0 Transfer Senjata/Topi/Baju Tanpa Boyaa Cash [secret]



PENTING !!
Agar Cheat bekerja dengan sempurna , TOLONG Klik tombol LIKE seperti yang ada di gambar.
Terima kasih buat agan yang udah like :)
sering-sering aja like nya ya :)


Setelah capek ngotak-ngatik cari Address , akhirnya ketemu juga cara Transfer Senjata/Baju/Topi tanpa Boyaa Cash :)
Buruan gan , mumpung masi hangat , keburu ketahuan GM ( karena yang bersangkutan dengan Kupon Tukar , Boyaa Cash , Apel lelang. GM cepat banget melacak nya :D
Enjoy :
1. Buka CE ( Cheat Engine )
    - Pilih proses FlashPlayer untuk Mozilla Firefox
    - Pilih proses Gambar Icon CHROME untuk Google Chrome ( biasanya ada 4 - cari aja salah 1 )

2. Masuk ke Pabrik Alat - Transfer
3. First Scan 0
4. Kemudian letakkan senjata yang mau di Transfer pakai Boyaa - Next Scan 50
5. Setelah itu , letakkan senjata kembali ke TAS.
6. Masukkan Senjata yang Transfer nya masih pakai Uang 10000 - Next Scan 10000
7. Ketemu 1 Address  - klik 2 kali address dan ganti Value menjadi 0 - kemudian Frozen
8. Masukkan senjata yang Transfer pakai Boyaa.
9. Silahkan Transfer :)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

20 komentar:

  1. Replies
    1. Cheat Perjuangan Semut.:
      Semoga Bermanfaat .:
      http://satelit-ilmu.blogspot.com/2013/01/mendapatkan-boya-cash-gratis-di.html

      Delete
  2. kok jaringan bermasalah gan... Forzen itu apa gan

    ReplyDelete
  3. no work cap cay deeeeeeeeeeeeeh

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. iya sebenernya tapi mungkin udah update gan

      Delete
  5. gak ada adress nya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah Update gan...
      Shingga skrg udh gag work

      Delete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger