Featured

Home » , , » TOP 10 Desain Terbaik Facebook Fan Page

TOP 10 Desain Terbaik Facebook Fan Page


10 Desain Terbaik Facebook Fan Page - Siang ini tak nampak sama sekali sinar sang fajar, meskipun begitu saya tetap akan menyempatkan waktu untuk berbagi sesuatu untuk sobat blogger. Postingan kali ini akan membahas seputar Fan page facebook yang lebih tepatnya bukan membahas tapi melihat serta membandingkan 10 Desain/Tampilan Terbaik Fan Page Facebook dengan Fanpage milik kita ( termasuk saya ) hehee.

Banyak tutorial yang membahas tentang fan page facebook di antaranya :
  1. Cara Membuat Fan Page Facebook
  2. Cara Memperbanyak Like pada Fan Page Facebook
  3. Cara Membuat Fan Page Facebook Auto Hide
tapi sayangnya sedikit yang membahas bagaimana memodifikasi tampilan fan page facebook tersebut. Mungkin lain kali ane harus posting artikelnya biar para sobat blogger senang.. heheh..Berikut beberapa Tampilan Fanpage Facebook yang saya dapat dari mbah Google yang menurut saya patut di acungi jempol.


1. Bob marley
Bob marley fan page

2. Coca cola
Coca cola fan page

3. Cranium
Cranium fan page


4. Eminem
Eminem fan page

5. Get 10,000 fans
Get 10,000 fans fan page

6. Janes Soda
Janes Soda fan page

7. Kit Kat
Kit Kat fan page

8. Mc Donalds
Mc Donalds fan page

9. Liverpool
Liverpool fan page


10. MisteryGuitarMan
MisteryGuitarMan

Sekain dulu sob.. artikel ini hanya sekedar untuk refreshing eye saja...

terima kasih telam membaca 10 Desain Terbaik Facebook Fan Page
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger