Home » , , » Cheat Mulut Lucu Dan Tanpa Antena Perjuangan Semut

Cheat Mulut Lucu Dan Tanpa Antena Perjuangan Semut





Berbagi itu indah ya,,nih CB Simple BloGzZ™ mw Share cheat Mulut,dan Antena semut hhehehe :D caranya mudah kok sama seperti cheat mata teler yg di share CB Simple BloGzZ™..caranya langsung aja ya..

 TUTORIAL Cheat Antena menjadi hilang
Buka Cheat Engine 6.1
Buka Semut
Pilih browser
Buka kosmetik
Klik Antenanya
Klik Antena pertama lalu first scan angka 14
Klik Antena ke-2 lalu Next scan angka 22
Dapat Addres benar turunin ke bawah 
Ubah Valuenya 798
Lalu klik Memperbaharuhi Tokoh,
Selesai deh..

TUTORIAL Cheat Mulut seperti gambar di atas.
Buka Cheat Engine 6.1
Buka Semut
Pilih browser
Buka kosmetik
Klik Mulut
Klik Mulut pertama lalu first scan angka 14
Klik Mulut ke-2 lalu Next scan angka 22
Dapat Addres benar turunin ke bawah 

Ubah Valuenya 798
Lalu klik Memperbaharuhi Tokoh,
Selesai deh..

Huhh,,rupanya cheatnya sangat mudah ya..oh iya sekian dulu ya klo ada cheat baru nnti  Admin share lagi kok..hehehe
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger