Home » , , » Apple Tergeser Dari Kedudukan Perusahaan Paling Bernilai di Dunia

Apple Tergeser Dari Kedudukan Perusahaan Paling Bernilai di Dunia



Share On :
Apple Tergeser Dari Kedudukan Perusahaan Paling Bernilai di Dunia












Sebenarnya kenyataan ini sangat sulit diterima oleh seluruh fans maupun petinggi apple, karena belum lama ini apple telah berhasil meraih pencapaian rekor pendapatan sebesar 54,5 miliar dollar dengan keuntungan bersih sebesar 13,1 milliar dollar, namun saham mereka malah menurun dikarnakan penjualan yang telah mencapai rekor tersebut hasilnya dibawah perkiraan para analisis yang memprediksi iPhone akan terjual sampai 50 juta unit, tapi kenyataanya hanya terjual 47,8 juta unit.
Jumat lalu, nilai kapitalisasi pasar dari perusahaan yang di pimpin oleh Tim Cook ini turun ke angka 416 miliar dolar, lalu anjlok lagi ke angka 413,07 miliar dolar setelah media membuat berita ini, dengan harga saham 439,88 miliar dolar, sementara perusaahan yang menggeser kedudukanya, Exxon Mobil, memiliki kapitalisasi pasar sebesar 418,23 miliar dollar.
Mungkin, Tahun lalu adalah prestasi paling gemilang dari sepanjang sejarah karrir Apple di dunia teknologi, karena pada bulan Agustus 2012 kemarin, mereka berhasil mencapai angka 620 miliar dollar, dan menggeser posisi Exxon Mobil. Namun, mulai sejak pertengahan September ini, saham apple terus menurun, bahkan banyak analisis yang mengungapkan bahwa Apple sudah mencapai dan melewati puncak kesuksesanya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

3 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger