Featured

Home » , , , , » CyberCityIndonesia.Com Jejaring Sosial Buatan Anak Bangsa

CyberCityIndonesia.Com Jejaring Sosial Buatan Anak Bangsa


CyberCityIndonesia.Com Jejaring Sosial Buatan Anak Bangsa - CyberCityIndonesia , Jejaring sosial indonesia berfitur lengkap, di lengkapi berbagai fasilitas seperti sharing file, musik, artikel, tokoh online, E-learning dan fitur lainnya, jejaring sosial ini memang layak di coba.



Selain fitur di atas, CyberCityIndonesia juga memiliki fitur yang jarang, yaitu profil yang dapat di beri style sendiri layaknya sobat mengedit kode Html di blog. Di jejaring sosial ini sobat tak perlu lagi log in ke youtube untuk nonton dan berbagi video, mau dengerin musik sobat cuma perlu klik di menu musik yang telah di sediakan, online shop seperti tokoh bagus juga tersedia di dalamnya, jadi sobat bisa jualan sambil cari teman. Namun saat ini belum ada tata cara untuk Online Shop sewaktu saya daftar, mungkin akan segera di update. maklum, cybercity masih dalam tahap beta..

Cyber city juga mempunyai fitur Blogging untuk sobat para blogger sejati dimana sobat tak perlu lagi ke blogspot atau wordpress untuk menuangkan ide - ide baru sobat. Cukup dalam satu jersos, yaitu CyberCityIndonesia. Masih banyak lagi fitur yang bisa sobat nikmati di dalamnya namun alangkah baiknya jika sobat sendiri yang menuju ke Tkp.. hehehe ..

Sobat yang tertarik,silahkan daftar di sini!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger