Featured

Home » , , » Cheat One Hit Kill dan Hisap Perjuangan Semut Terbaru ( update )

Cheat One Hit Kill dan Hisap Perjuangan Semut Terbaru ( update )


Baiklah kawan kawan, setelah sebelumnya saya memberikan Cheat Hisap dan One Hit Kill Perjuangan Semut V.2  Hutan Kabut dalam bentuk video. Namun kali ini saya akan memposting Cheat Hisap dan One Hit Kill Perjuangan Semut V.2  Hutan Kabut terbaru dalam bentuk gambar. Karena menurut saran yang saya dapatkan videonya kurang jelas. Baiklah, berikut PIC nya :

Step pertama, pilih +2

Step kedua, tulis angka 3 kemudian scan

Step ketiga, pilih lagi +2 sehingga menjadi +2 +2

Step keempat, masukkan angka 5 kemudian Next Scan

Step kelima, tembakkan senjatanya sehingga keluar 5x tembakan

Step keenam, cari angka value 1 yang angkanya tidak berubah ubah

Step ketujuh, klik kanan pada value tersebut lalu pilih Add selected..../ klik kiri  2x pada value tersebut

Step kedelapan, klik kanan pada pilihan tadi lalu pilih "Browse this memori region"/ Ctrl + B

Step kesembilan, cari F0 kemudian klik kiri sehingga garis merah berada diantara F dan 0

Step kesepuluh, klik kanan pada F0 tadi dan pilih "Add this address to the list"

Step kesebelas, kemudian akan muncul kotak dialog seperti diatas dan klik OK
Step keduabelas, Exit Memory Viewer tersebut dengan mengklik silang

Step ketigabelas, hapus adress yang valuenya 1. Klik kanan dan pilih "Delete this record"

Step keempat belas, ubah valuenya menjadi 17580

Step kelima belas, centang kotak active.

Step terakhir, tembakan dengan menggunakan +2 dan +3 agar hasilnya maksimal
Sekian Cheat Hisap dan One Hit Kill Perjuangan Semut V.2  Hutan Kabut terbaru yang saya posting, semoga berguna bagi anda :)


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger