Home » , , , » Tebak Tebakan Lucu Yang paling Gokil

Tebak Tebakan Lucu Yang paling Gokil


tebak tebakan lucu
Tebak tebakan lucu bisa membuat suasana tegang jadi cair dan berubah menjadi ceria. Tertawa bersama memberikan pertanyaan lucu dan jawaban yang juga bikin ngakak. Itulah tebak tebakan lucu yang gokil.
Tebak tebakan lucu adalah pertanyaan aneh yang jawabannya kadang tidak nyambung dengan pertanyaan atau dipelesetkan, yang membuat orang yang mencoba menebaknya melongo, kebingungan, terus ngakak terkekeh-kekeh mendengar jawaban yang diluar perkiraan dan lucu.
Buat kamu yang lagi nyari kumpulan Tebak tebakan lucu terbaru, kamu bisa coba kumpulan Tebak tebakan lucu dibawah ini. Selamat Ngakak !
Kumpulan Tebak Tebakan Lucu Yang Gokil
Pertanyaan : Teka teki teka tekok ular mati bisa merokok apa ayo?
Jawaban : Obat nyamuk
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Skandal apa yang adanya di bawah?
Jawaban : Skandal jepit
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Kenapa anak kelinci suka banget loncat-loncat?
Jawaban : Biasalah….. Namanya juga anak-anak. Suka iseng.
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Apa persamaannya gajah dengan tiang listrik?
Jawaban : Sama-sama nggak bisa terbang
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Budaya apa yang brengsek?
Jawaban : Budaya darat
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Ada nggak ayam jago yang berkokok pagi-pagi?
Jawaban : Nggak ada, yang ada ayam tu berkokok ku.. Ku.. Ruyuuuukk
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : kenapa ninja kepalanya di tutupi pakai kain?
Jawaban : kalau pakai daun pisang dikirain nasi bungkus!
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Warnanya putih tapi nangis. Apa hayo?
Jawaban : Pocong nginjak paku
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Kenapa Cowo ga pake pembalut???
Jawaban : Kalo pake, ntar dikira hotdog dong :P
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Telor apa yang paling enak?
Jawaban : Telor yang lagi gatel trus digaruk-garuk (telor cowok)
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Kenapa cewe suka dibelai rambutnya?
Jawaban : Karena kalo di jambak kan marah…
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Kenapa Superman bisa terbang?
Jawaban : Karena celana dalamnya di luar (gak nyambung)
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Kenapa super hero selalu ganteng?
Jawaban: Karena kalo jelek, itu kamu !
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan  : Binatang apa yang kelaminnya lebih dari satu?
Jawaban : Barongsay
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Putih Hitam Merah, apa hayo?
Jawaban : Kuda Zebra habis di kerokin
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Binatang apa yang kelaminnya dua?
Jawaban : Kuda jantan di tunggangi cewek cakep.
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Monyet apa yang rambutnya panjang?
Jawaban : Monyet gondrong
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Binatang yang paling dibenci anjing laut?
Jawaban : Kucing laut
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan: Bola apa yang mirip kucing?
Jawaban : Bola emon
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Ikan apa yang matanya banyak sekali?
Jawaban : Ikan teri 1 ember
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Ikan apa yang nggak bisa berenang?
Jawaban : Ikan goblok
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Orang apa yang di ajak bercanda malah marah?
Jawaban : Orang lagi sakit gigi
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Kenapa saat puasa kita musti menahan haus dan lapar
Jawaban : Karena air laut rasanya asin.
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Pertanyaan : Kenapa air laut rasanya asin
Jawaban : Karena kalo manis pasti udah habis dibotolin, terus di jual.
– — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – — – –
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger