Home » , » Cara Menambah Followers Twitter Terbaru

Cara Menambah Followers Twitter Terbaru

Cara Menambah Followers Twitter - Twitter salah satu situs jejaring sosial paling populer saat ini selain Facebook memang benar-benar sangat digandrungi oleh seluruh kalangan di Indonesia. Bukan cuma para ABG yang aktif berkicau ria di Twitter, tetapi para selebritis hingga politisi Indonesia, juga telah banyak yang menjadi bagian dari pengguna Twitter.

Cara Menambah Followers Twitter
Ada salah satu kesan ekslusif bagi seseorang ketika menggunakan Twitter dibandingkan menggunakan situs jejaring sosial lainnya seperti halnya Facebook. Kesan ekslusif disini adalah dimana ketika seorang pengguna Twitter sudah memiliki Followers yang banyak, maka orang tersebut akan dianggap penting dan memang disukai oleh banyak orang. Semakin banyak followers sebuah akun di Twitter, maka popularitas pemilik akun tersebut akan semakin populer pula.

Selain itu bukan menjadi rahasia umum lagi ketika seseorang yang memiliki banyak Followers di Twitter juga bisa dimanfaatkan untuk ajang bisnis. Ketika seorang pengguna telah memiliki ribuan bahkan ratusan ribu Followers, maka kemungkinan besar peluang untuk menjadikan followers sebagai objek bisnis akan semakin besar.

Banyak brand atau merek produk tertentu mau menyewa pengguna Twitter yang memiliki banyak Followers agar produknya diiklankan secara terselubung maupun terang-terangan melalui kicauan atau twit yang dilakukan oleh pemilik akun Twitter yang memiliki banyak followers tersebut. Disini harga sekali twit merek produk tersebut akan dipengaruhi oleh jumlah followers, semakin banyak jumlah followers suatu akun Twitter, maka akan semakin mahal pula bayaran yang diberikan untuk iklan tersebut.

Karena begitu besarnya pengaruh Twitter sebagai media sosial yang juga dapat menguntungkan dari sisi kepopuleran dan juga ajang bisnis bagi seseorang, maka banyak orang yang mencari bagaimana cara menambah followers di Twitter.

Ada yang mencoba mencari cara menambah followers di Twitter secara cepat dan instan. Namun ada juga yang mencoba membuat cara-cara tertentu, yaitu dengan membuat konten-konten twit unik yang dianggap akan mampu menarik minat orang untuk mengikuti akunnya.

Salah satu cara untuk menambah followers di Twitter secara cepat menurut berbagai informasi yang mengemuka di berbagai blog adalah dengan menggunakan tools pihak ketiga, yaitu tools dari situs Twitclub. Melalui situs ini ada ajang saling follow antara member, sehingga akan mempermudah mempercepat bertambahnya jumlah followers kita.

Meski demikian cara ini sepertinya kurang efektif, mengingat kita juga diwajibkan untuk memfollow orang lain agar akun Twitter kita juga balik di follow. Artinya semakin banyak yang Anda Follow, maka semakin banyak pula orang yang akan memfollow akun Twitter kita.

Cara lain yang paling efektif untuk menambah followers Twitter sebenarnya adalah dengan membuat konten-konten twit yang menarik, misalnya seperti pantun, puisi, kata bijak, kata mutiara, dan lain sebagainya. Terbukti bahwa akun twitter dengan tema-tema twit diatas, sejauh ini tetap digemari banyak orang di Twitter, dan terbukti pula akun yang demikian akan banyak di follow oleh para pengguna Twitter.

Meski demikian cara ini bukanlah cara instan. Perlu waktu yang lama agar akun Twitter yang kita buat bisa menjadi terkenal dan diikuti oleh banyak orang.

Solusi paling tepat untuk menambah followers Twitter dengan cepat adalah dengan membeli akun Twitter yang sudah banyak followersnya. Biasanya diforum-forum, khususnya di forum Kaskus sudah banyak orang yang menawarkan jasa penjualan akun Twitter dengan beragam jumlah followersnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger