Featured

About Us

Resmi di Gunakan pada 29 Mei 2012, blog ini sebenarnya bertujuan untuk Berbagi pengetahuan apa saja yang saya punya pada Viewer-viewer sklian, Berawal dari Hobi Internetan, maen game online saya mulai mencoba bergabung Di blog.
Awalnya untuk iseng-iseng namun seiring berjalannya waktu saya mualai suka dengan blog sebab bisa di jadikan ajang utnuk mencari teman dan ajang untuk berbisnis dan tentunya menghasilkan UANG.

Author
 Anggia Septian Jauhari itulah nama Lengkap saya, saya adalah pendiri dari Anggirocker.blogspot.com sekaligus sebagai Author Tetap. saya adalah pria kelahiran Aikmel, 6 September 1995, Tinggal di sebuah desa yang asri dan di kelilingi oleh orang-orang yang ramah dan suka menolong yaitu desa Danger, kec.Masbagik lotim,NTB, INDONESIA

Saat ini saya lebih banyak menulis tentang Tutorial Blog plus Tips SEO, Model Pembelajaran. Puisi cinta, Bisnis Online, Artikel Pendidikan dan Islami, Tutorial Komputer, serta tips dan Info menarik lainnya 

Kami sangat berterima kasih karena ada yang sempat meluangkan waktu jalan-jalan di blog yang pas-pasan ini. Silahkan menikmati postingan demi postingan yang ada dalam blog ini sambil menikmati secangkir kopi panas...  

SALAM
ANGGI ROCKER
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger