Home » » Profile "My" Derainbow

Profile "My" Derainbow



ARYANI FITRIANA PROFILE
ARYANI FITRIANA cewek tomboy yang bernama cha-cha ini mempunyai sifat keras dan arogan,,,,owww..owww...tapi itu cma di sinetronnya yang terbaru aja loh yang berjudul kepompong...dikehidupan aslinya malah dia lebih lembut,anggun,cantik jga manis,,,ehheheheheheh....
di film kepompong ini aryani berperan sebagai cha-cha sigadis tomboy yang tegas,,mo tao lebih jelas profilenya gadis cantik ini simak aje terus...

Real name : Martua Derby Romero Nainggolan.
Stage name : Derby Romero
Born : Jakarta, 8 Juni 1990
school : ST. PETER HIGH SCHOOL (12 SOS B),Unika Atmajaya Jkt -
fakultas Hukum
Afiliasi : Christian
girlfriend : inggrid
Hobi : Otomotif,basketball,skeateboarding
Buku Fav : Comics
Film Fav : Petualangan sherina,Janus Prajurit Terakhir,
28 Weeks later 300
HEROESseries,GODFATHER
Musik Fav : ROCK (Azzidodabass, Limp Bizkit, Spiller, Shaggy)
DANCE EASY LISTENING
Acara Tv fav : MTV PIMP MY RIDE

pengalaman film : * Petualangan Sherina (2000)
* Janus: Prajurit Terakhir (2003)

pengalaman sinetron : * Kepompong (2008)

pengalaman presenter : *Fantasiana (Trans TV) / 2002


aryani fitriana atau panggilan akrabnya ryan ini memulai karirnya sejak usia 7 tahun, ketika itu ryan suatu agensi menawari nya untuk casting sebuah model produk mereka karena aryani sudah lihai dalam lenggak lenggok di depan cermin mungkin juga karena darah seni dari sang bunda mengalir ke ryan. Dari situ karir ryan di dunia hiburan sudah terbentuk dengan membintangi beberapa judul sinetronnya pada waktu kecil, diantaranya ryan pernah bermain dalam sinetron “terlanjur sayang” di sinetron itu ryan berperan sebagai anak dari devi permatasari. Pada saat dewasa pun karir ryan pun semakin menannjak dengan membintangi beberapa FTV dan sinetron diantaranya Terlanjur Sayang, Dina dan Lisa, Idola, Olivia, Do bee Do, Misteri Kampus, Mars vs Venus, Hati Sebening Embun, Kepompong.(catatan dari guwe: cantik banget tuh doi... apalagi pas pic yang diatas tuh seneng banget cantik manis asli... heheheh tapi sayang dah punya cowok gan heuheueh jangan nangis ya :::)
-BIODATA-
Nama Lengkap : Aryani Fitriana Kurniawan
Nama Panggilan : Ryan
TTL : Jakarta, 24 Mei 1988
Agama : islam
Nama Ayah : R Ujang Kurniawan Subur
Nama Ibu : Nadia Patricia
Zodiak : Gemini
Hobi : Basket
-SINETRON / FTV-
  • Terlanjur Sayang
  • Dina dan Lisa
  • Idola, Olivia
  • Do bee Do
  • Misteri Kampus
  • Mars vs Venus
  • Hati Sebening Embun
  • Kepompong

-IKLAN-
  • Susu Bendera,
  • Permen Kiss,
  • McDonald,
  • Mie Sedap,
  • Marina

-PRESTASI / PENGHARGAAN-
  • Juara Favorit Gadis Sampul 2002

Derbi"Indra"Romero
Anda pernah melihat film petualangan sherina, Janus Prajurit Terakhir, apabila anda pernah lihat film tersebu tpasti anda tahu siapa pemeran dalam film tersebut. Bukan ceweknya loh tapi cowoknya. Ya tepat, dia adalah derby romero artis yang beperan dalam petualangan sherina sewaktu masih kecil..

Sudah beberapa tahun lamanya vakum dari dunia seni peran, derby hadir dengan konsep barunya dengan mennggandeng Iras sebagai keyboardis, derby menbentuk Duo Derby dengan meluncurkan single pertamanya berjudul “Gelora asmara” sekaligus menjadi soundtrack di sinetron yang di perankan oleh derby romero beserta teman – temannya diantaranya Aryani Fitriana, Dinda Kirana, Mikha Tambayong, Tania Putri.
Di Kehidupan asmaranya Derby sudah menjalin kasih selama 2 tahun bersama Inggrid Pangalila yang tidak lain adalah kakak dari artis Randy Pangalila.

-BIODATA-

Bebi, gadis centil dan cantik ini sering memikat pemirsa dan netter – netter indonesia untuk melirik dirinya..bebi pemeran dalam sinetron kepompong ini memang cantik sih, masih muda lagi, dan gemesin lagi.. heheheh jelas lah karena cewek berkulit putih yang satu ini masih duduk di bangku smp saat ini.. nama asli nya adalah dinda kirana, di sinetron itu dinda juga bermain dengan beberapa artis cantik lainnya yang tergabung dalam grup de’rainbow diantaranya Mikha Tambayong as Tasya, Tania Putri as Helen, Aryani Fitriana As Caca, Derby Romero as Indra.. dan sekarang bagi siapa yang senang dengan bebi alias dinda kirana ini, monggoh deh dibaca trus untuk biodata, perjalanan karirnya, dan tentu foto – fotonya..hehe
Nama Lengkap : Dinda Kirana
Nama Panggilan : Dinda
TTL : Tasikmalaya, 30 April 1995
Nama Ayah : S.U.Mardi
Nama Ibu : Lia Priatiningsih
Pendidikan Terakhir : SMPN 7
Hobi : Nyanyi, Shopping
Cita – cita : Dokter Spesialis Anak
Makanan favorit : Sushi
Warna Favorit : BIru

Karir dinda kirana di dunia hiburan ketika dirinya mendapatkan juara umum lomba Cipta Bintang Televisi. Karena ingin mengembanngkan karirnya di dunia entertainment akhirnya dinda panggilan akrabnya ini pindah ke ibukota Jakarta dari asalnya di Tasikmalaya.. di Jakarta inilah dinda sudah bermain di banyak judul sinetron dan FTV, di usianya yang ke 9 tahun dinda sudah berhasil memainkan kurang lebih di 36 judul Sinetron dan FTV. Peran utama pun didapatkan lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting.

Nama Dinda Kirana mulai tenar di dunia entertainment dengan perannya sebagai bebi, anak yang cantik, centil, pendiam, dan manja.. lewat aktingnya di sinetron terbarunya yaitu “kepompong” ini, dinda pun meraih ketenarannya di dunia entertainment.

Karir Dinda Kirana di dunia hiburan udah lumayan lama lho. Tahun 2004 Dinda mendapatkan juara umum Lomba Cipta Bintang Televisi. setelah itu Dinda yang asli Tasikmalaya pindah ke jakarta dan tinggal di Ibukota. Waktu itu Dinda masih 9 tahun dan baru naik kelas 4 SD. Dalam kurun waktu 4 tahun ini Dinda telah bermain di 36 Judul Sinetron dan FTV. Peran utama didapat Dinda Lewat sinetron Satu Paman Tiga Keponakan dan FTV Gadis Chatting .

-BIODATA-
Tania"Helen"Putri
Tania Putri pemain sinetron kepompong yang berperan sebagai Hellen, cewek pintar yang seneng baca buku ini, memang sering mengambil semua keputusan dan jawaban, dari buku yang dia baca. pasti tau dong slogannya ? "Menurut buku yang gw baca........" yep kita liat foto Tania Putri
Sedikit tentang Tania Putri
Nama Lengkap : Tania Putri
Nama Panggilan : Tania
TTL : Jakarta 17 Juli 1992
Nama Ayah/Ibu : Sudrajat./Supriatin
Anak ke : 1 dari 2 bersaudara
Hobi : Baca (sesuai ma Karakter Helen nih)
Cita-cita : Pengusaha Sukses
Makanan Favorit : Nasi Goreng
Warna Favorit : Biru
EMAIL: putri_tania@hotmail.com

Mikha"Tasya"Tambayong
Mikha tambayong, penonton setia sinetron “kepompong” pasti sudah tau siapa mikkha. Mikha Tambayong pemeran tasya dalam kepompong ini merupakan artis pendatang baru bersama beberapa rekannya kecuali derby dan aryani fitriana yang sudah terjun terlebih dahulu ke dunia entertainment.
Mikha tambayong juga merupakanartis pendatang baru yang bersinar, mungkin di sinetron mikha memang masih belum banyak membintangi judul sinetron, tapi kalau hal fans, artis yang satu ini memiliki banyak fans terutama di dunia maya banyak sekali yang menanyakan biodata mikha karena banyak yang masih belum mengexpose kehidupan pribadi artis yang satu ini... mungkin lebih baiknya anda mengunjungi salah satu forum temannya mikha di the rainbow yaitu dinda kirana (sebagai beby di “kepompong”) di forum dindakirana.tk... disana banyak yang membahas mikha tambayong juga..

-BIODATA-
Nama Lengkap :Maudy Mikha Maria Tambayong
Nama Beken :Mikha Tambayong
TTL :Jakarta,15 september 1994
Agama :Kristen
Anak Ke : Tunggal
Papa :Michael Tambayong
Mama :Deva Tambayong
School :Morning Star Academy
Hobi :Nyanyi,Baca,Maen basket
Cita2 :Pengacara,Penyanyi
Tokoh di kagumi :Harvey Malaiholo,Hillary Clinton
Musik Fav. :Pop, R n B
Warna Fav. : Biru,Gold
Yang di suka:Makanan
Yang ga di suka :Ayam
Awal Karier :Finalis Gadis sampul 2008

Sinetron :
-COOKIES:Kacamata Mama Mia
-KEPOMPONG
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger