Home » » Mencegah Perut Buncit 2012

Mencegah Perut Buncit 2012


Mengatasi dan mencegah perut Buncit, perut buncit berbeda dengan kegemukkan, namun demkian kegemukan juga mengakibatkan kebuncitan. Dalam artikel kali ini Raja Jempol mencoba member solusi mengatasi perut buncit yang dialami oleh orang yang bukan hanya bertubuh gemuk namun juga yang bertubuh kurus tetapi bagian perutnya kelihatan buncit seperti orang hamil …hehehehe.

Sebelum lebih lanjut mengatasi perut buncit, perlu dketahui penyebab perut buncit adapun penyebabnya antara lain :
1.Terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkhohol, miras dan sejenisnya.
2. Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung lemak
3. Mengkonsumsi makanan yang berlebihan, melebihi kapasitas tamping perut.
4. Kurangnya olah raga
5.Terlalu banyak begadang tengah malam, dan lain-lain.

Dari penyebab tersebut bila seseorang mengalami perut buncit akan berfek negative antara lain :
1.Mudah terserang penyakit
2.Penampilan kurang menarik
3. Malas dan mudah capek
4. Bagi pria perut buncit bisa berakibat ma’af “Burungnya” atau “Mr. P” ukurannya menjadi kecil, karena tersedot perutnya.
5. Bagi wanita berperut buncit berakibat ma’af "mis V" menjadi becek dan mudah terserang penyakit jamur kelamin.

Ngeri juga kalau berperut buncit efek negatifnya, kekuatan sexual berkurang walaupun nafsu sexual tinggi terutama bagi kalangan pria, bahkan ada mitos kekuatan sexual seorang dapat diukur seberapa kuat dia duduk berjongkok, ini dapat dibandingkan antara pria berperut ramping lebih kuat tahan jongkok dibanding pria yang berperut buncit.

Terus bagaimana untuk menghindari julukan “Wanita perut buncit seperti wanita hamil” dan “ Pria berperut buncit Burungnya kecil “ ? berikut ini langkah-langkah yang musti harus dilakukan, antara lain :
a.Hindarai mengkonsumsi minuman yang mengandung alkhohol dalam kadar banyak.
b. Kurangi makanan berlemak dan dianjurkan mengkonsumsi makanan yang mengandung serat, dan buah-buahan.
c.Makan sewajarnya, makan setelah lapar dan berhenti sebelum kenyang.
d. Hindari begadang tengah malam, karena malam adalah waktu untuk mengistirahatkan tubuh, bila begadang malam tentu akan tidak terasa menkonsumsi makanan ringan/ngemil dalam jumlah yang banyak.
e. Banyak berolahraga, sering berolahraga terutama olaharaga perut seperti lari, senam perut dan sejenisnya yang intinya olahraga untuk merampingkan perut.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger