Home » , » Memperbaiki file Microsoft Excel yang rusak Terbaru

Memperbaiki file Microsoft Excel yang rusak Terbaru


He he he setelah beberapa bulan ini aku nggak update blog ini, sekarang aku mali lagi ah. Pada postingan ku kali ini aku mau memberi sedikit tips untuk memperbaiki file Microsoft Excel anda yang mungkin rusak atau corrupt sehingga tidak bisa terbuka.

Aku berharap postingan ini dapat bermanfaat bagi anda. Ok baik sebelum mulai, yang perlu aku beritahu adalah program yang aku gunakan adalah ExcelFix yang dapat anda download secara gratis pada link di akhir postingan ini. Lets go...........

1.Buka program ExcelFix, akan muncul kotak dialog pemberitahuan yang mengarahkan kita untuk mendownload versi terbaru dari program ini. Beri tanda centang untuk menghilangkan pesan ini dan klik tombol Accept.



2.    Klik Select file untuk memasukkan file excel yang rusak.

3.    Setelah file Excel yang rusak dimasukkan dalam program ExcelFix, Klik tombol Diagnose.



4.    Setelah itu akan muncul kotak dialog Diagnosis starting, Klik tombol Start untuk memulai proses perbaikan.



5.    Proses Diagnose selesai, anda dapat menyimpan file yang telah didiagnose dengan mengklik tombol Save Workbook.





6.    Klik tombol Save, Save lagi untuk kotak dialog yang muncul.


7.    Selesai deh….. aku berharap tips ini dapat membantu anda..........
klik disini untuk mendownload
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

7 komentar:

  1. TRIMAKASIH BRO....THANKS BANGET DATA GW YANG GW KERJAIN 2 HARI 2 MALEM TELAH SELAMET...TOP MARTOTOP DEH

    ReplyDelete
  2. sippp gan mksi senang bisa membantu

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. nahhh itu kan di bagian bawah....
      download dach

      Delete
  4. Thanks bro sofwarenya..
    , laporan bulanan w yg corrupt " unable to read file "bisa balik lagi,

    ReplyDelete
  5. saya belum berhasil download tolong kirim file nya ajah ke email saya, toloooooooooog....

    ReplyDelete
  6. http://www.klinikdata.com/p/blog-page_7230.html
    udah dicoba gak bisa coy

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger