Home » , » Aplikasi Wireless Anti Netcut 3

Aplikasi Wireless Anti Netcut 3

Aplikasi Wireless Anti Netcut 3

 

Meski NetCut memiliki tujuan positif, namun ternyata cukup banyak yang menyalahgunakannya. Selain bertujuan “mencuri” bandwidth dari komputer lain, NetCut juga sering digunakan untuk mengusili jaringan.
Nah, untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan Anti Netcut. Dari namanya, terlihat jelas bahwa fungsinya untuk melindungi komputer dari “ulah” NetCut. Dengannya, kamu bisa memantau siapa saja yang sedang menggunakan NetCut sehingga kamu bisa langsung mengetahui jika ada orang yang hendak berbuat iseng.
Anti Netcut akan berjalan secara latar pada system tray sambil memantau koneksi jaringan. Saat kondisi sedang aman, ikon akan berwarna hijau. Jika terjadi serangan, otomatis Anti Netcut akan bekerja dan menangkalnya yang ditandai dengan ikon berwarna merah. Nantinya, kamu bisa melihat melalui fitur Who Tried to Cut My Connection atau siapa yang mencoba melakukan serangan tersebut.
Anti Netcut juga bisa digunakan untuk menstabilkan koneksi internet yang sering terputus akibat jeleknya koneksi yang ada. Dan, mirip dengan NetCut, Anti Netcut berguna pula melindungi koneksi internet pada jaringan dari serangan ARP Spoofing dan ARP Poisoning.

memutuskan koneksi internet pada jaringan WIFI dan WARNET

Netcut adalah software digunakan untuk men-disable jalur orang yang sedang online lalu jalurnya diambil alih oleh pengguna NetCut. Dengan bantuan software ini pengguna bisa mengawasi ada berapa banyak pengguna dalam sebuah Hotspot area dan dia bisa memilih siapa yang akan dipotong jalurnya dan langsung diambil alih. Kalo pengguna software ini agak nakal, dia bisa men-disable semua laptop yang sedang online pada jaringan tersebut.
untuk mendownload aplikasi nya klik disini
NB : Software Netcut 3.0 Untuk Windows 7 ini sangat cocok digunakan oleh pihak server. Namun kalau mau digunakan secara pribadi, gunakanlah secara bijak.
Caranya:
1. Pada komputer, klik Start -> Run, di kotak isian tersebut temen2 isikan “cmd” (tanpa tanda petik )
2. Setelah itu muncul kotak berwarna hitam, di situ temen2 ketikan SHUTDOWN.EXE (spasi) -i (spasi) -m
3. Contoh: Shutdown.exe -i -m lalu kamu tekan Enter
4. Maka akan muncul kotak di samping yang bernama “Remote Shutdown Dialog

5. Temen2 klik “ADD” -> untuk menambahkan IP target or nama target di LAN, atau temen klik “Browse” untuk mencari otomatis
6. Temen2 bisa tentuin yang enaknya buat ngusilin komputer orang itu, apakah di shutdown, restart, or Log off.
7. Tentukan time yang pas buat deat time-nya komputer itu beraksi ;)
8. Temen2 bisa tambakan other (planned), ini dimaksudkan agar si user lawan mengira kalo ini ulah server yang lagi maintenance
9. Kirim kan pesan terakhirmu ke komputer orang di COMMENT Contoh :
Contoh:
nama kamu siapa ? wkwkwwk :p
10. Tertawalah yang puas melihat orang lain kebingungan

Buat para netterz semuanya yang pada gak punya duit tapi pengen internetan, ini cara yang paling ampuh buat internetan secara gratis di warnet… Mungkin kalian udah tau kan yang namanya billing explore yang suka ada di setipa warnet????Nah, sya ada trik gimana kalian bisa internetan secara puas tanpa batas dengan nge-HACK billingnya dengan cara mencuri password billing….Kenapa ya password billing itu berharga????Karena kalo kita bisa dapetin password biilingnya, so pasti kita menguasai full billing itu dan bisa internetan sepuasnya bro…. Kita awali aja ya????Pertama kita harus bisa mendapatkan akses ke drive root computer server entah bagaimana caranya silahkan cari sendiri kalo sudah coba masuk ke direktori BE ex : C:\Program Files\Billing-Explorer Ver 4.40 Grand R-14a cari file dengan nama PASSC.TXT kemudian copy ke computer anda. Kalo sudah bukalah file tersebut dan didalamnya akan ada kalimat yang agak susah dibaca seperti ini ―xfgwnsf ― nah… susah kan dibacanya. Setelah saya menggunakan Indera ke 8 saya rupanya password admin ini di enkripsi dengan sangat mudah sekali yaitu dengan menggeser karakter sebanyak 5 kali jadi kalo misalnya password adminnya adalah ―oneday‖ maka yang terdapat dalam file PASSC.TXT adalah ―tsjif~‖ cara menghitungnya : t-5 = s r q p hehehe disini dibutuhkan pengetahuan akan kode ascii kalo menemukan karakter symbol seperti ―~‖ kode asciinya 126 jadi 126-5 = 121 yang dalam karakter adalah huruf y. Ingat passwordnya case sensitive.
“Cara ini sangat mudah dan bermanfaat apalagi seperti saya bermain di warnet sebelah rumah yang pakai flashdisk harus di comokin dulu di komputer sever. jadi bahaya dong bisa dibuka dari client lainnya”
Cara ini akan otomatis meminta password ketika flashdisk dimasukan ke PC dan jika password salah, maka komputer akan shutdown secara otomatis.
Langsung saja .
1. Buka Notepad
( Caranya : Start>>All Programs>>Accessories>>Notepad atau masuk di RUN lalu ketik notepaddan Enter) lalu copy paste script kode dibawah ini ke notepad
on error goto 0
dim s,quest,sd,m,winpath,fs
set sd=createobject(“Wscript.shell”)
set fs=createobject(“Scripting.FileSystemObject”)
set winpath=fs.getspecialfolder(0)
set s=wscript.createobject(“wscript.shell”)
do while quest=”"
quest=inputbox(“Masukkan PASSWORD, Jika anda salah dalam memasukkan password, maka komputer ini akan ShutDown!!!”,”http://pedasmaniscinta.blogspot.com”)
if quest=”" then
m=MsgBox(“Maaf anda belum memasukkan password…!”, 0+0+48, “http://pedasmaniscinta.blogspot.com”)
end if
loop
if quest=”TULIS PASSWORD DISINI” then
s.run “shutdown -a”
sd.run winpath & “\explorer.exe /e,/select, ” & Wscript.ScriptFullname
else
s.run “shutdown -s -t 0″
end if
TULIS PASSWORD DISINI ganti sesuai keinginan anda, itu adalah sebagai tempat password anda. Pemakaian huruf kapital sangat berpengaruh. saya sarankan memakai angka yang sudah diingat di luar kepala.
lalu save as dengan nama dengan “passwordlock.vbs” tanpa tanda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.
2. setelah selesai diatas.
lalu buka Notepad lagi, untuk pengaturan otomatis setelah flashdisk dimasukan di PC.
copy paste script kode dibawah ini ke notepad.
[Autorun]
shellexecute=wscript.exe passwordlock.vbs
action=FLASHDISK TELAH DILENGKAPI CODE
anda dapat merubah kata “FLASHDISK TELAH DILENGKAPI CODE” sesuai kata-kata mutiara keinginan anda sendiri.
setelah itu lakukan penyimpanan seperti file yang pertama, tetapi pada bagian File name tulislah “autorun.inf” tanpa tanda kutip, sebelum di save as pastikan pilih all files.
Kemudian pindahkan kedua file yang telah anda buat tadi (autorun.inf dan passwordlock.vbs) ke dalam flashdisk anda.
langkah terakhir silahkan anda hidden autorun.inf dan passwordlock.vbs yang telah dibuat tadi.
Cara hidden : klik kanan pada masing- masing autorun.inf dan passwordlock.vbs lalu pilih properties centang kotak yang ada di tanda hidden. selesai . . . .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

2 komentar:

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger