Featured

Home » » Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 13 Mei 2013

Hasil Skor Atletico Madrid vs Barcelona 13 Mei 2013

Anggirocker - Hasil Skor Pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona 13 Mei 2013. Kemenangan 2-1 Barcelona atas Atletico Madrid memastikan Blaugrana merebut Trophy La Liga musim 2012/2013. Bermain imbang tanpa gol pada babak pertama, Barcelona malah kebobolan dahulu melalui gol Radamel Falcao pada menit ke 51. Meski tengah berkonsentrasi menghadapi Final Copa del Rey menghadapi Real Madrid 18 Mei mendatang, Atletico memberikan perlawanana sengit kepada Barcelona. Skuad Tito Vilanova baru bisa membalas pada menit ke 72.   Menerima umpan dari Cesc Fabregas, Alexis Sanchez melepaskan tendangan yang membuat bola meluncur ke sudut kanan bawah gawang Atletico Madrid.  Skor 1-1 membuat Barca semakin meningkatkan intensitas serangan meski hanya bermain 10 orang. Sang Mega bintang Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan lapangan akibat cedera kakinya kambuh. Sedangkan jatah pergantian permain telah habis.
Pada menit ke 80 hasil skor akhir Atletico Madrid vs Barcelona menjadi 1-2 setelah salah satu bek tuan rumah membuat gol bunuh diri.Gabi yang berusaha menghalau bola tendangan David Villa malah membuat bola berbelok dan masuk ke gawang sendiri. Tertinggal 1-2 pasukan Diego Simeone semakin ngotot mengejar gol di 10 menit akhir pertandingan. Namun sampai waktu normal 2x45 menit berakhir kedudukan masih tetap 1-2. Meski kalah, Falcao tetap puas karena berhasil membobol gawang Barca enam kali beruntun. 
Hasil skor Atletico Madrid vs Barcelona 1-2 memastikan Trophy La Liga Barcelona diraih pada laga ke 35 dengan raihan 91 poin. Real Madrid menguntit diperingkat kedua dengan 81 poin  dan Atletico Madrid diurutan 3 dengan 71 poin. Dan di laga ke 35 ini Barcelona telah membobol gawang lawan sebayak 107 gol dengan 38 kali kemasukan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger