Featured

Home » , , , » Cara Membesarkan Penis dengan Teh Basi New

Cara Membesarkan Penis dengan Teh Basi New


     Metode Pembesaran Alat Vital Pria ini adalah cara membesarkan penis secara alami warisan leluhur nenek moyang Indonesia dan dipadukan dengan rahasia penis besar cara Arab!

    Teh basi, bagi kita sebagian banyak orang mungkin tidak berguna, tetapi bagi sebagian orang masih mempunyai manfaat. Para ahli pengobatan alternatif menganjurkan agar teh basi yang tidak berguna bisa digunakan untuk cuci muka, hal ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan membuat wajah tampak awet muda.
Tidak hanya itu saja, teh basi juga bisa menjadikan alat vital pria atau penis besar. Banyak mitos yang berkembang kalau teh basi dapat digunakan sebagai cara memperbesar penis dan cara memanjangkan penis namun banyak orang tidak mempercayainya. Tetapi hal itu bukanlah mitos belaka, tetapi memang benar adanya. Orang jaman dulu menggunakan bahan teh basi ini untuk memperbesar penis agar mendapatkan penis besar. Dalam artikel ini akan dijelaskan lebih detil dan penggunaannya secara modern.
Bahan dan alat untuk Membesarkan Penis dengan Metode Teh Basi
  • Teh, usahakan jangan teh bubuk
  • Gelas atau cangkir dengan kapasitas 300-400ml beserta tutupnya 5 buah
Cara membuat ramuan :
Hari pertama seduh teh sebanyak 3 sendok makan dalam cangkir dengan air panas, kemudian tutup dan simpan di tempat yang jauh dari jangkauan orang atau anak-anak. Lakukan cara tersebut berturut-turut selama 5 hari.
Cara penggunaan :
Ambil teh yang diseduh pada hari pertama ( sudah basi ), kemudian lakukan latihan Pemanasan Penis selama 5 menit, kemudian rendam penis anda dalam air teh basi tersebut selama 10-15 menit.
Setelah selesai, oleskan pelumas dan lakukan latihan Pembesaran Penis Cara Arab (Jilq) selama 15-20 menit. Kemudian bersihkan penis anda dan keringkan dengan sabun, SELESAI.
Setelah selesai latihan, seduh kembali teh pada gelas yang sudah digunakan tadi dan simpan di tempat semula. Seduhan ini akan digunakan selama 5 hari kemudian

SELAIN ITU ADA JUGA METODE UNIK YANG TELAH TERUJI KEMAMPUANNYA DALAM MEMPERBESAR PENIS DAN MEMBUAT TAHAN LAMA KLIK DISINI UNTUK INFONYA
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

13 komentar:

  1. kwkwkw ada2kwkwkw aneh2 aja postinganku...

    BalasHapus
  2. mantap gan.. cara membesarkan penis secara alami dan sangat efektif, silahkan lihat di artikel www.herbalmedical.net

    BalasHapus
  3. bagus sekali artikelnya..

    O ya ada yg menarik di blog saya..

    berkunjung ya www.extenderjilq.tk

    BalasHapus
  4. Artikel Nya Bagus, Formula Paten Untuk Mr. P ada juga disini :
    perbesar-alat-vital.blogspot.com

    BalasHapus
  5. informasi yang aktual, semua informasi http://extenderjilq.com/2011/04/cara-memperbesar-penis-terbaik.html yang diberikan bermanfaat sekali untuk kita semua

    BalasHapus
  6. infonya sangat bagus bang, sedikit info juga nih ( http://importirvimaxasli.com/cara-memperbesar-penis.html )

    BalasHapus
  7. Ini saya hanya berbagi karena punya suami saya cepet kelua, kecil dan gak tahan lama. Demi keharmonisan keluarga akhirnya saya search di google dan menemukan Vimax. Lalu saya membelinya dan suami saya mengkonsumsi habis 2 botol. Alhasil terbukti tambah besar, kuat dan tahan lama.

    Barang kali ada yang butuh dan minat silahkan infonya di lihat di : http://vimaxincanada.com/

    BalasHapus
  8. Obat obat pembesar penis merupakan salah satu produk obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Hammer of Thor's PRODUK No 1 UNTUK DISFUNGSI EREKSI ini 100% berbahan alami sehingga menjadikan produk ini mendapat sertifikat resmi produk obat kuat terbaik yang sangat aman untuk dikonsumsi oleh siapapun termasuk oleh semua usia. Bahkan hebanya lagi obat kuat Thor's Hammer ini telah direkomendasikan oleh para dokter ahli. info lebih lengkap klik DISINI

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger