Featured

Home » , » Cara Mudah Memperbanyak Pengunjung Blog terbaru

Cara Mudah Memperbanyak Pengunjung Blog terbaru


Visitor Banyak



Belajar SEO Blogspot - Sebelumnya dek rohmad pernah posting artikel dengan keyword Cara Mengetahui Identitas Blog Dofollow Atau Nofollow yang sekarang akan dek rohmad sambung dengan sebuah artikel Cara Menaikan Jumlah Pengunjung Blog yang mungkin dengan cara ini blog kita akan ramai secara bertahap,dan cara ini dek rohmad sudah buktikan sendiri .


Pernah mendengar kalimat "Nembak Keywork" yang sering diucapkan para master SEO Blogspot,mereka sering mengunakan cara ini untuk menarik pengunjung blognya dan akhirnya Pengunjung Blog Meningkat drastis. Pasti para blogger newbie seperti saya sering bertanya-tanya sebenarnya apa sih arti dari istilah "Nembak Keyword"??ya disini dek rohmad akan bahas sedikit pengertian saya tentang istilah "Nembak Keyword" .


Cara Cepat Memperbanyak pengunjung blog yaitu dengan cara "Nembak Keyword",terus bagaimana caranya? cukup mudah kawan,disini kita memanfaatkan keyword atau kata kunci yang sedang dicari banyak orang,artinya kata kunci itu sering ditulis orang dikotak search engine seperti google,terus bagaimana cara mengetahui kata kunci itu? disini dek rohmad akan memanfaatkan media online dari google,mungkin langsung saja mengunakan link berikut : http://www.google.com/insights/search/#geo=ID&date=today%207-d&cmpt=q .


Mungkin ini Screen Shootnya untuk pemilihan kategori :


visitor



Kita bisa menyesuaikan kategori keyword dengan ketegori blog kita,kalau sudah langsung saja klik penelusuran.


Dan Ini adalah hasil dari pencarian keyword terpopuler :


traffic melonjak
Kita lihat bahwa disemua kategori keyword yang banyak dicari adalah indonesia VS Vietnam yang artinya jika kita membuat suatu artikel dengan judul atau kata kunci "Indonesia VS Vietnam" kemungkinan besar blog kita akan ramai pengunjung dalam waktu singkat .


Sudah jelaskan yang dimaksut "Nembak Keyword" dalam artikel Cara Mudah Memperbanyak Pengunjung Blog, Jika masih ada yang perlu ditanyakan silahkan berikan komentar dibawah ini .
Mungkin itu dulu artikel tentang Cara Mudah Memperbanyak Pengunjung Blog kita,Dan saya ucapkan selamat Mencoba .
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Anggi Rocker

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ^_^ ! Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan.
[-] jangan berkomentar SPAM (promosi, dll,)
[-] jangan komentar yang berisi link hidup,
[-] jangan berkomentar yang tidak relevan dan berkualitas rendah ,karena akan saya abaikan dan tidak akan saya Approve. Maaf apabila ada komentar yang belum saya tanggapi karena saya tidak online 24 Jam. Terima kasih.
SERING-SERING BERKUNJUNG SOBAT

 
Support : Google Impact | Google.com
Copyright © 2013. 1# | Knowledge and inspiration - All Rights Reserved
Template Modify by Anggirocker
Proudly powered by Blogger